Global-News.co.id
Sport Utama

Liga Voli Korea: Megawati Tembus 600 Poin

Megawati Hangestri Pertiwi tembus catatan 600 poin di Liga Voli Korea.

JAKARTA (global-news.co.id) – Pevoli Megawati Hangestri Pertiwi kembali menunjukkan bukti ia tampil brilian di musim pertama Liga Voli Korea. Ia kini sudah sukses menembus catatan 600 poin.

Megawati mencatat 22 poin dalam laga Red Sparks vs Hi Pass. Tambahan poin tersebut membuat Megawati kini sudah menorehkan 605 poin di Liga Voli Korea.

Catatan 600 poin di Liga Voli Korea menunjukkan kehebatan Megawati. Megawati bisa beradaptasi dengan baik terhadap atmosfer Liga Voli Korea dan juga skema yang dirancang oleh rekan setimnya.

Ketajaman Megawati sebagai mesin pencetak poin juga membuat namanya berada di jajaran pemain atas Liga Voli Korea. Megawati kini ada di peringkat kelima dalam daftar pencetak poin terbanyak.

Dengan Liga Voli Korea masih menyisakan delapan laga di babak reguler, peluang Megawati untuk menembus catatan 700 poin masih terbuka. Dari segi hitung-hitungan di atas kertas, Megawati ‘hanya’ perlu punya catatan rata-rata 11,8 poin per laga di sisa delapan laga berikutnya.

Jumlah tersebut terbilang masuk akal untuk dicapai oleh Megawati. Dia bahkan bisa mendapat pertandingan lebih banyak jika Red Sparks bisa lolos ke babak playoff.

Red Sparks saat ini ada di posisi keempat dengan koleksi 44 poin. Red Sparks hanya tertinggal satu poin dari GS Caltex. GS Caltex adalah pesaing utama Red Sparks dalam perebutan posisi ketiga. (cnn, oli)

baca juga :

Takziyah ke Keluarga Korban Serangan di Yalimo, Gubernur Khofifah Kuatkan Anak dan Keluarga yang Ditinggalkan

Redaksi Global News

Kasus Covid Meningkat, Gresik Tunda Belajar Tatap Muka di Awal 2021

Redaksi Global News

Hanan Attaki, NU dan Bias Apologi Beragama

gas