Global-News.co.id
Sport Utama

Liga Voli Korea: Fans Red Sparks Terpukau Megawati, Serukan ‘Mega Gila’

Megawati Hangestri Pertiwi bermain apik lawan Hillstate dengan cetak 31 poin. (Dok. Korea Volleyball Federation KOVO)

JAKARTA (global-news.co.id) – Suporter Red Sparks kompak meneriakkan ‘Mega Gila’ usai melihat penampilan spektakuler Megawati Hangestri Pertiwi melawan Hillstate dalam laga kedua putaran kelima Liga Voli Korea di Chungmu Gymnasium, Minggu (4/2/2024).

Melawan tim pemuncak klasemen, Hillstate, Megawati bermain brilian. Megatron, julukan Megawati, mengemas 31 poin dengan akurasi serangan mencapai 52,94 persen.

Dalam pertandingan tersebut, Megawati mencetak 31 poin. Sebanyak 27 di antaranya lewat spike, 2 blok, dan sisanya lewat servis ace.

Bangkitnya Megawati di putaran kelima disambut antusias suporter Red Sparks. Setter Re Sparks Kim Chae Na mengatakan kepada Megawati, satu gimnasium menyerukan ‘Mega Gila’.

“Semuanya panggil kamu ‘Mega gila’,” ujar Kim Chae Na kepada Megawati usai pertandingan.

Mendengar hal tersebut Megatron, sapaan Megawati, hanya tersenyum sembari menggelengkan kepala.

Sebelumnya Megawati mengatakan kepada Kim Chae Na, dia merasa gugup pada set ketiga saat skor imbang 1-1 usai bermain dua set. Akan tetapi rasa waswas itu dilawan hingga akhirnya bisa membawa Red Sparks menang 3-2 (25-23, 22-25, 25-22, 20-25, 15-10).

“Pada set ketiga, saya gugup. Di set keempat dan kelima, saya tidak berpikir apapun,” ucap Megawati sembari menunjukkan gestur melakukan spike.

Dengan tambahan 31 poin tersebut Megawati kini naik satu peringkat ke posisi keenam di klasemen top skor Liga Voli Korea, dengan torehan 559 poin. Megawati melewati bintang Pink Spiders, Kim Yeon Koung, yang memiliki julukan Ratu Voli Korea. (cnn, kra)

baca juga :

Jumlah Penderita Gangguan Refraksi Mata di Surabaya Mengalami Penurunan Signifikan

Redaksi Global News

Omset Jualan Batu Akik di Tuban Masih Menggiurkan

Redaksi Global News

Poin Penuh di Kandang, Modal Penting Madura United Tantang Persita

Redaksi Global News