Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Reva Absen, Paul Munster Siapkan Pengganti

Pelatih Persebaya Paul Munster

SURABAYA (global-news.co.id) – Pada laga pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24 mendatang, Persebaya Surabaya akan kehilangan sang kapten, Reva Adi. Karena ia mendapat kartu merah di laga sebelumnya saat melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Meski tim berhasil meraih kemenangan tipis 1-0.

Namun pelatih Paul Munster tidak merasa kehilangan meski pemainnya tersebut harus absen dalam beberapa pertandingan mendatang.

Dia menganggap dengan tidak adanya mantan pemain PSM Makassar tersebut sebagai kesempatan pemain lain untuk dapat mengisi posisinya.

Menurutnya, Persebaya memiliki stok pemain yang dapat dimaksimalkan di posisi tersebut. Dia pun telah mempersiapkan pemain yang akan mengisinya.

Untuk itu dia berharap pemain yang ditunjuk untuk menggantikan dapat bermain dengan baik.

“Saya tidak merasa kehilangan karena ini adalah kesempatan bagi pemain lainnya. Ini adalah kesempatan bagi pemain lain untuk menunjukkan performa terbaiknya,” ujar pelatih asal Irlandia Utara itu.

“Seperti yang saya katakan, akan ada waktu mereka untuk memanfaatkan kesempatan itu dan saya pasti akan memberikan kepercayaan kepada pemain pengganti untuk memberikan penampilan terbaiknya,” imbuhnya.

Sementara itu atas kejadian kartu merah yang diberikan kepada Reva Adi itu, Paul Munster mengingatkan Bruno Moreira dkk untuk menjaga kedisiplinan selama bertanding.

Sebab pemain sudah paham jika mendapat kartu merah saat pertandingan akan merugikan tim. “Jadi jelas sedih dengan situasi terakhir dengan Reva. Saya sudah bicara dengan dia dan semua pemain tahu bahwa mereka harus lebih disiplin dalam situasi seperti ini,” kata dia. (lib, sba)

baca juga :

Kecewa Persikabo Kerap Buang Peluang, Liestiadi Benahi Lini Depan

Redaksi Global News

Kejaksaan Ungkap Suami Istri Bobol Bank Jatim Rp60,2 Miliar

5uper 5ale Anniversary Indonesia Flight

Redaksi Global News