Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Madura United Yakin Rebut 3 Poin

Madura United FC siap melumat Persikabo 1973 malam ini di Stadion Gelora Bangkalan

BANGKALAN (global-news.co.id) – Madura United FC optimistis bisa meraih tiga poin saat menjamu Persikabo 1973 pada laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin (26/2/2024).

Keyakinan tersebut tetap ada, walaupun skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini baru saja berlaga lawan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (22/2) malam.

“Persiapan kami kurang ideal, karena jadwal begitu padat,” kata asisten Pelatih Madura United Rakhmad Basuki saat konferensi pers.

“Tapi itu bukan alasan bagi kami untuk merebut tiga poin besok,” tambah pelatih asal Pamekasan ini.

Rakhmad meyakini, anak asuhnya bisa merebut poin sempurna, karena semangat juang masih terjaga selepas menang 1-0 atas Persija Jakarta pada pekan ke-25 BRI Liga 1 2023/24.

“Karena mentalitas pemain juga sedang bagus-bagusnya,” tutur pria yang juga menangani Madura United FC U20 ini.

Sementara itu, pemain asing Madura United FC Jacob Mahler juga memastikan, timnya akan berjuang untuk mengalahkan lawannya, yang sedang berada di zona merah.

“Kami sudah siap. Kami tahu tidak banyak waktu untuk pemulihan, kami baru bermain lawan Persija. Tapi, kami tahu, Madura United bisa menang besok (malam ini, Red),” ujarnya. (lib, mra)

baca juga :

Kenaikan Tarif Bus AKDP Disebut Dishub Masih Wajar

Bupati Karawang Positif Corona, Beredar Kabar SBY dan Keluarga Tes Kesehatan

Redaksi Global News

Liga 1: Bali United Siap Hadapi Madura United

Redaksi Global News