Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Kondisi Fisik Bagus, Persik Masuk Taktikal

Pemain Persik Kediri terus menunjukkan kondisi yang baik dan siap bertanding

KEDIRI (global-news.co.id) – Selama jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24, pemain Persik Kediri terus menunjukkan kondisi yang baik dan siap bertanding.

Latihan peningkatan kondisi fisik pun terus dilakukan Ze Valente dkk. Termasuk latihan di gym sehingga dapat membentuk massa otot pemain yang berbanding lurus dengan kemampuan di atas lapangan.

“Latihan di gym terus dilakukan dan fisik pemain terus membaik. Semoga tidak ada pemain yang kembali mengalami cedera,” ujar pelatih fisik Persik Vitor Tinico.

Sementara itu pelatih Persik Marcelo Rospide mengingatkan tim untuk tidak bersantai selama persiapan. Mengingat laga pekan ke-25 melawan Persis Solo tinggal seminggu lagi.

Dia mengaku saat ini semua persiapan tim berjalan dengan baik dan masih dalam tahapan memperbaiki kondisi fisik. “Kami sudah berada di lima besar (jadi) kami tak bisa bersantai,” ucap pelatih asal Brasil itu.

“Namun Sabtu ini kami sudah masuk ke sesi taktikal, beberapa hari ini fokus ke fisik karena kemarin ada beberapa hari libur pasca laga terakhir serta Pemilu di Indonesia, ” imbuhnya.

Selain itu Marcelo Rospide menyebut beberapa pemain yang sempat menjalani latihan terpisah sebelumnya seperti Renan Silva dan Anderson do Nascimento kini sudah pulih kembali.

“Ada beberapa pemain yang mengalami cedera ringan, namun saya sudah mendapat laporan dari tim medis bahwa semuanya akan siap berlatih dengan normal kembali di akhir pekan ini,” ujarnya. (lib, kei)

baca juga :

Gubernur Khofifah Tinjau Langsung Pelaksanaan USP BKS di SMAN 6 Surabaya

Mata Air Sumber Jeding Disakralkan karena Dinilai Sebagai Tirto Kahuripan

gas

Setelah Menemui Massa Aksi, Walikota Eri Langsung Temui Gubernur Sampaikan Aspirasi Warga Madura

Titis Global News