Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Bawaslu Sidoarjo Gelar Media Gathering Bersama Ratusan Media

SIDOARJO (global-news.co.id) – Bertempat di Ballroom Hotel Luminor Sidoarjo, Bawaslu Sidoarjo menggelar media gathering bersama 150 media dari media cetak, online, TV dan elektronik, Senin (12/2/2024). Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Bawaslu Sidoarjo, Agung Nugraha, Fathur Rohman (Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan), Moeh. Arief (Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi), Anditya Sentana (Plt Kepala Sekretariat) dan Mya Mediana (Bendahara Pengeluaran Bawaslu Sidoarjo).

Ketua Bawaslu Sidoarjo, Agung Nugraha menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada insan pers (media) dalam berperan aktif dalam pengawasan Pemilu 14 Februari 2024. Ajakan itu, untuk memberikan kritikan dan masukan berimbang bagi kinerja Bawaslu Sidoarjo. Insan pers diharapkan ikut menjaga kondusifitas penyelenggaraan serta meningkatkan pengawasan Pemilu 14 Februari 2024.

“Kami meminta seluruh insan Pers untuk tidak berhenti memberikan kritikan. Tujuannya, dari tulisan berbagai media itu kita jadikan pemantik untuk kita tarik sebagai informasi awal dan dianggap sebagai temuan,” ujarnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan gathering media ini, artinya pihak Bawaslu Sidoarjo sudah mengambil langkah serius dalam mensukseskan Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres). “Kami serius melibatkan media dalam peningkatan pengawasan ini melalui kegiatan duduk bersama kali ini,” pungkasnya. (win)

baca juga :

Temui Pendemo, Bupati Janji Revisi Perda Tembakau

gas

Ketua KPK : Vonis Koruptor Masih Di Bawah Tuntutan Jaksa

Redaksi Global News

Akses Utama Warga, Gubernur Khofifah Resmikan Jembatan Kregenan Probolinggo

Redaksi Global News