Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Terjatuh dari Tol, Trailer Tercebur Sungai Tambak Asri Surabaya

SURABAYA (global-news.co.id) – Truk trailer terjatuh dari atas jembatan jalan Tol Perak arah menuju gerbang Tol Dupak. Tak hanya, truk itu kemudian menimpa perahu tambangan usai tercebur di sungai Tambak Asri Surabaya.

Seorang warga Tambak Asri Daniel Lukas Rorong saat dikonfirmasi di Surabaya, Jumat (12/1/2024, mengatakan sesampai di lokasi, truk yang tidak membawa muatan tersebut sudah terjatuh di sungai.

“Saya juga baru tahu tadi kejadiannya sekitar pukul 19.00 WIB lebih, diberitahu tetangga. Jatuh di bawahnya tol yang dari Perak menuju ke gate tol Dupak dan posisi lehernya itu ke bawah sungai menimpa perahu tambangan,” ujarnya.

Namun, dirinya tidak mengetahui ada korban jiwa atau tidak karena tidak terlihat ada orang di dekat jatuhnya truk tersebut. “Saya belum tahu apakah ada korban jiwa atau tidak, karena di dalamnya truk tidak ada sopirnya,” kata dia.

Saat ini, lanjutnya, sudah ada petugas dari kepolisian dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya. “Sudah ada petugas yang datang dari kepolisian dan BPBD Surabaya, tetapi belum terlihat untuk dievakuasi,” ucapnya.

Selain itu, kata dia, banyak warga berkumpul untuk melihat truk trailer dengan ukuran 20 feet tersebut. “Banyak juga warga yang lihat di samping sungai,” tuturnya. (ntr, ins)

baca juga :

PT Cemindo Gemilang Luncurkan Semen Anti Lembab

KPU Trenggalek Tetapkan Ipin-Syah sebagai Paslon Terpilih

Redaksi Global News

Bank Jatim bersama Pemkab Madiun Launching e-Retribusi Pasar & Siskeudes

Redaksi Global News