Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Taman dan Kolam, Tunjang Kenyamanan di Mako Polresta Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) – Masuk ke kantor Polisi tidak lagi menakutkan. Coba datang ke Mako Polresta Sidoarjo, selain keramahan siap menyambut kita juga dapat menjumpai taman-taman asri, kandang aviari dan kolam yang mengenakan pandang.

Seperti kolam ikan dan angsa yang ada di depan ruangan Sat Samapta Polresta Sidoarjo. Nuansa hijau pepohonan asri, gemericik air, kicau burung dan kawanan angsa yang berenang di kolam menjadi hiburan bagi anggota maupun masyarakat yang datang ke Mako Polresta Sidoarjo.

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo, Kamis (25/1/2024), mengatakan keberadaan taman dan kolam sudah lama. Dibuat untuk menunjang kenyamanan dan keasrian di Mako Polresta Sidoarjo.

“Tidak hanya untuk anggota, namun taman dan kolam juga dapat diperuntukan bagi masyarakat saat datang ke mako. Silahkan duduk di taman atau di pinggir kolam sambil kasih makan ikan dan angsa, lalu merasakan udara segar,” katanya.

Selain itu, ini merupakan upaya dapat menumbuhkan jiwa kepedulian bagi anggota Polri terhadap semua makhluk hidup. “Tidak hanya membangun interaksi yang baik dengan sesama manusia, anggota juga kami ajarkan peduli terhadap tumbuhan dan satwa,” tambahnya. (*)

baca juga :

Pimpinan DPRD Surabaya Sebut Wisata Sejarah Peneleh Tumbuhkan Ekonomi

Kemendagri Bantah Lomba Video Rp 168 M Boroskan Anggaran Negara

Coach Aji Koreksi Lini Pertahanan Persebaya

Redaksi Global News