Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Debut Milomir Seslija Bikin Laskar Sambernyawa Semringah

Pelatih Persis Milomir Seslija apresiasi timnya

SOLO (global-news.co.id) – Tim Persis Solo pada debut pelatih kepala barunya, Milomir Seslija mencatat hasil manis di kompetisi BRI Liga 1 2023/24 saat melawan Madura United FC, Selasa (30/1/2024) malam. Bermain di kandang sendiri di Stadion Manahan Solo, Persis mampu memetik poin penuh di laga tunda pekan ke-21 usai menang 3-2 atas Madura United.

Adalah Moussa Sidibe yang kali ini tampil sebagai bintang lapangan lewat hattrick di menit ke-15, 51 dan 69. Bahkan tiga gol yang dicetak Mossa Sidibe seluruhnya bisa disebut gol berkelas.

Sedangkan dua gol dari Madura United dicetak oleh Malik Risaldi menit ke-59 dan 89.

Terkait performa para pemainnya di laga lawan Madura United ini, pelatih Persis Milomir Seslija memberikan apresiasinya. Dia menyebut anak asuhnya sudah bekerja sangat keras untuk bisa mencatat kemenangan yang diinginkan.

“Kami bermain dengan baik menciptakan masalah bagi mereka. Saya bangga dengan tim, mereka bekerja keras selama empat sampai lima hari terakhir. Mereka berusaha mencetak gol dan kami mencetak gol seperti di Liga Inggris. Ini hanya permulaan, dalam 20 hari persiapan sebelum laga, ini hasil yang luar biasa,” kata Milomir Seslija.

Mengenai dua gol Madura United yang harus bersarang ke gawang Persis, mantan pelatih Arema FC itu menyebutnya merupakan hal yang wajar. Ini disebutnya karena ada perubahan taktikal untuk kemudian bisa mengamankan kemenangan.

“Madura United adalah tim yang bagus, mereka bertahan sangat baik, tapi kami bekerja keras dan terorganisasi untuk dapat memecahkan itu,” ucap Milo.

Tak lupa dia mempersembahkan kemenangan ini untuk para pendukung setia Laskar Sambernyawa.

“Terima kasih kepada suporter yang hadir. Kota ini sangat luar biasa, kemenangan ini saya dedikasikan untuk semua warga Solo. Kami butuh dukungan para suporter di laga selanjutnya,” kata dia.

Kemenangan di laga tunda ini membuat posisi Persis di klasemen sementara terkerek naik. Saat ini Persis mengoleksi 28 poin dan ada di peringkat ke-12. (lib, sis)

baca juga :

DPRD Surabaya Minta Pemkot Tertibkan Puluhan Gedung Tak Miliki SLF

Hari Bhayangkara Ke-77, Polresta Sidoarjo Gelar Khitan Massal Ceria

Intensitas Hujan Tinggi, Kota Batu Rawan Bencana Tanah Longsor dan Banjir

gas