Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Ketua DPRD Sidoarjo Ikut Tinjau Pengamanan Tahun Baru 2024

SIDOARJO (global-news.co.id) – Malam pergantian Tahun Baru 2024 Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman bersama Forkopimda cek pos pelayanan dan pengamanan tahun baru di sejumlah titik keramaian, Minggu (31/12/2023) malam.

Peninjauan pertama dilakukan di Pos Bunderan Taman Pinang (TPI) Sidoarjo. Saat tiba Ketua DPRD Sidoarjo, H.Usman bersama Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo, Kasatpol PP Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, dan Dandim 0816 Sidoarjo memberikan semangat dan bingkisan kepada para personel gabungan yang berjaga di lokasi pos pengamanan

Selanjutnya H. Usman beserta rombongan Forkopimda bergeser untuk cek pos pelayanan dan pengamanan di Terminal Bungurasih

Tiba terminal Bungurasih. Ketua DPRD Sidoarjo bersama Forkopimda mengecek situasi arus lalu lintas dan aktifitas masyarakat yang nampak memadati terminal antar provinsi itu.

Dalam pengecekan itu. H.Usman memastikan personel gabungan yang bertugas di pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Semeru 2023 melaksanakan tugasnya dengan baik.

Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo mengatakan keberadaan pos pam dan pos pelayanan Operasi Lilin Semeru 2023 sangat efektif. Terlebih untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Alhamdulillah dari pengecekan yang dilakukan terhadap pos pengamanan serta pos pelayanan kondisi lingkungan dan ketertiban masyarakat masih dalam batas-batas toleransi. Dimana dalam pelepasan malam tahun baru ini berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

H.Usman menghimbau kepada masyarakat, untuk tertibnya malam pergantian tahun baru ini dengan melakukan kegiatan yang positif,serta dalam kegiatan jangan terlalu berlebihan untuk euforia, alangkah baiknya kegiatan tersebut di isi berupa doa ataupun zikir bersama. “Hindari melakukan kegiatan yang dapat berakibat buruk terhadap diri sendiri maupun orang lain. Lebih baik pergantian tahun ini dipakai untuk muhasabah, introspeksi diri, merencanakan yang baik untuk kedepannya bisa lebih baik dari tahun kemaren dilakukan di tahun 2024,” tuturnya. (win)

.

baca juga :

Posko Nataru: Bandara Juanda Layani 232.011 Penumpang Selama Pembukaan

Redaksi Global News

Kejuaraan Dunia BWF: Tiga Ganda Campuran Indonesia Lolos

Redaksi Global News

Gelar Rapid Test ke Pekerja, Pertamina Siap Masuki Tahapan WFO pada Masa Transisi

Redaksi Global News