Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Politik Utama

Erick Antarkan Pesan dan Harapan OjolET kepada Prabowo

JAKARTA (global-news.co.id) — Erick Thohir menerima aspirasi Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (OjolET). Erick menyampaikan selama ini OjolET merupaman wadah untuk mengumpulkan pesan, harapan, aspirasi, serta keluhan para pengemudi Ojek Online (Ojol) di Indonesia.

“OjolET dibentuk sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi para pengemudi Ojol yang menjadi tulang punggung dalam
menyediakan layanan transportasi yang cepat dan efisien di tengah masyarakat,” ujar Erick saat menghadiri acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju bersama 7.000 OjolET di Lapangan Banteng, Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Erick menyampaikan Dua Roda Menuju Indonesia Maju mencerminkan semangat perjuangan para pengemudi Ojol yang mengendarai sepeda motor sebagai sarana untuk memajukan diri mereka sendiri dan juga membangun kemajuan bersama bagi Indonesia. Erick menyebut acara ini sekaligus menjadi platform bagi mereka untuk menyuarakan pesan dan harapan kepada Prabowo Subianto.

“Melalui acara ini, Ojol dapat memberikan kesempatan kepada para pengemudi Ojol untuk menyampaikan pesan positif, harapan, serta aspirasi mereka terkait kondisi pekerjaan dan kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari ekosistem Ojol kepada Bapak Prabowo yang punya perhatian terhadap Ojol,” kata Erick.

Erick mengatakan kegiatan ini menciptakan jalur komunikasi langsung antara Ojol dan tokoh-tokoh yang memiliki pengaruh dalam perumusan kebijakan dan pengembangan ekonomi nasional. Sosok Erick Thohir sendiri dinilai merupakan tokoh yang dianggap memiliki peran strategis dalam mengembangkan sektor perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. (jef)

baca juga :

Profil Calon Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, DPR RI Beri Perhatian Penuh

Redaksi Global News

Transformasi SDM Jadi Kunci Keberhasilan BNI Go Global

Redaksi Global News

FIFA Matchday: STY Puji Mental Laga Pemain Indonesia