Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

DPRD Sidoarjo Gelar Rapat Paripurna Pelantikan PAW Partai PKS

SIDOARJO (global-news.co.id) – DPRD Sidoarjo menggelar rapat paripurna terhadap pelantikan dan peresmian PAW anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo sisa masa jabatan 2019-2024 di gedung paripurna DPRD Sidoarjo, Rabu (24/1/2024) yang dipimpin Ketua DPRD Sidoarjo, H. Usman.

Pelantikan PAW anggota DPRD Kab. Sidoarjo ini dihadiri oleh Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali perwakilan Forkopimda, Komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Sidoarjo serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo.

Anang Ma’ruf mantan ketua DPD PKS Sidoarjo, dilantik sebagai anggota antar waktu DPRD Sidoarjo, sisa masa jabatan 2019-2024. Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Anang Ma’ruf yang dipandu oleh Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dan penyematan PIN anggota DPRD Kab. Sidoarjo.

Anang Ma’ruf menggantikan Atok Ashari, yang mengundurkan diri karena pindah ke partai PKB.

Anggota DPRD Kab. Sidoarjo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini dilantik dan diambil sumpah setelah turunnya SK Gubernur Jatim, Hj Khofifah Indar Parawansa Tentang Peresmian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu anggota DPRD Kab. Sidoarjo. “Saya sudah nunggu 5 bulan acara pelantikan ini, ” Ujar Anang.

Prosesi pelantikan ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Anang Ma’ruf yang dipandu oleh Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H Usman. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dan penyematan PIN anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.

“Kami mengucapkan selamat bergabung kepada Saudara Anang Ma’ruf yang baru saja diambil sumpahnya. Mari kita bekerja bersama-sama untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Sidoarjo dengan terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo,” kata Ketua DPRD Kab. Sidoarjo H Usman.

Pelantikan dan peresmian PAW anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo sisa masa jabatan 2019-2024 ini diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali, Forkopimda serta undangan yang lain. (win)

baca juga :

Tambah 11 Pasien Positif Corona, Total di Jatim Tembus 796 Orang

Redaksi Global News

Dorong Berliterasi dengan Bina Pustaka Masjid dan Kafe

gas

KIHT Disosialisasikan Pada Pimpinan OPD Terkait

gas