Global-News.co.id
Sport Utama

Syed Modi India: Dejan/Gloria ke Final Usai Bekuk Ganda Jerman

Ganda campuran Indonesia Dejan/Gloria lolos ke final Syed Modi India 2023. (Arsip PBSI)

JAKARTA (global-news.co.id) – Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja sukses melaju ke final Syed Modi India International 2023, Sabtu (2/12/2023).

Kepastian itu didapat usai Dejan/Gloria mengalahkan pasangan Jerman Mark Lamsfuss/Isabel Lohau di semifinal, Sabtu (2/12). Dejan/Gloria sukses menang dramatis lewat pertarungan tiga gim 21-19, 19-21, 22-20.

Pada gim pertama, Dejan/Gloria sempat tertinggal di awal-awal permainan. Tetapi begitu menyamakan skor 3-3, Dejan/Gloria tak memberikan kesempatan lawan untuk memimpin atau menyamakan skor.

Meski jaraknya tipis, Dejan/Gloria berhasil unggul 11-7 atas pasangan Jerman di interval pertama. Kemudian Dejan Gloria menang 21-19 di gim pertama.

Pada gim kedua situasi berbalik, pasangan Jerman tidak memberikan sekalipun pada Dejan/Gloria untuk memimpin sejak awal permainan. Akhirnya Dejan/Gloria kalah 19-21 di gim kedua.

Pada gim ketiga, pertandingan makin sengit. Pasangan Jerman berhasil memimpin di interval gim ketiga dengan keunggulan 11-8 atas Dejan/Gloria.

Namun usai interval gim ketiga Dejan/Gloria berhasil mengejar ketertinggalannya hingga akhirnya menang dramatis 22-20.

Kemenangan ini membuat Dejan/Gloria lolos ke final Syed Modi India International 2023 yang digelar Minggu (3/12). (cnn, ins)

baca juga :

Pidato Akhir Tahun 2020 Bupati Pamekasan Baddrut Tamam: Melangkah, Berhasil dan Bangun Semangat Dengan Optimisme Baru

gas

Teco Terima Hasil Seri, Buru Poin di Laga Berikutnya

Redaksi Global News

Pemkot Blitar Benahi Saluran Air Kawasan Jl Brantas