Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Resmi Diperkenalkan Bhayangkara, Radja Nainggolan Pakai Nomor 10

JAKARTA (global-news.co.id) – Radja Nainggolan resmi diperkenalkan Bhayangkara FC sebagai pemain anyar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senin (4/12/2023). Radja akan memperkuat Bhayangkara FC selama setengah musim di putaran kedua Liga 1 2023/2024.

Mantan pemain Inter Milan ini datang di lokasi jumpa pers tepat pukul 20.00 WIB. Pemain 35 tahun ini didampingi beberapa petinggi klub dan langsung duduk di meja jumpa pers.

Sejurus kemudian Sumardji menyampaikan kata sambutan mengapa Bhayangkara FC mengontrak Radja. Diterangkan Sumardji bahwa Radja adalah pemain yang dibutuhkan klub.

“Malam ini saya mewakili manajemen Bhayangkara FC memperkenalkan rekrutan baru untuk memperkuat Bhayangkara FC,” kata Sumardji dalam sambutan awalnya.

Bhayangkara FC resmi perkenalkan Radja Nainggolan sebagai pemain anyar, Senin (4/12). (foto cnn)

“Di musim 2023/2024 ini, sisa musim ini berupaya berusaha untuk memperbaiki klasemen kami karena di putaran pertama Bhayangkara FC kesulitan lepas dari zona merah,” ujarnya.

Manajemen klub dan seluruh pemain, kata Sumardji, meyakini kehadiran Radja akan memberi dampak positif. Radja pun berjanji akan memberikan permainan terbaiknya.

“Saya senang bisa berada di Indonesia saya yakin dan percaya proyek ini. Semoga bisa memberikan yang terbaik di sini. Ayo sama- sama berusaha agar tim ini tetap bertahan di Liga 1,” kata Radja.

Nantinya Nainggolan akan mengenakan nomor punggung 10. Sumardji berharap kehadiran Radja bisa mengangkat performa tim dan berdampak secara ekonomis untuk klub.

“Nainggolan akan menggunakan nomor punggung 10,” kata Sumardji sambil mengabarkan bahwa jersey Radja sudah bisa dipesan secara daring dengan harga terjangkau. (cnn, ins)

baca juga :

Sesko TNI Gandeng ITS Kembangkan Kerjasama Pendidikan dan Pertahanan

Redaksi Global News

Anggota Komisi A Machmud Sebut Surabaya Tak Mampu Ciptakan Demam Piala Dunia U-17

Redaksi Global News

Pemkab Pamekasan Sediakan Rp 4,9 M untuk Cetak Pengusaha Muda

gas