Global-News.co.id
Metro Raya Sport Utama

GOR Sudirman Surabaya Dilengkapi Fasilitas Asrama Atlet

Asrama Atlet Bulutangkis dengan fasilitas yang lengkap setelah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa pada 2 Desember

SURABAYA (global-news.co.id) – Gedung Olahraga (GOR) Sudirman Surabaya kini memiliki Asrama Atlet Bulutangkis dengan fasilitas yang lengkap setelah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa pada 2 Desember lalu.

Terdapat 20 kamar atlet, masing-masing 10 kamar untuk atlet putra dan putri. Setiap kamar berkapasitas dua orang.
Asrama juga dilengkapi dengan sederet fasilitas pembinaan yang lengkap, di antaranya fasilitas gym, laundry dan musala.

Selain itu, seluruh fasilitas terkoneksi dengan GOR Sudirman sehingga atlet bisa memaksimalkan proses pelatihan dan pembinaan.

“Saat ini ada 30 atlet yang menempati asrama ini. Semoga dengan fasilitas yang lengkap, para atlet Jatim bisa fokus dan memaksimalkan proses berlatih. Mudah-mudahan semakin semangat menyongsong prestasi yang gemilang,” ujar Gubernur Khofifah saat peresmian.

Lebih lanjut, mantan Menteri Sosial RI itu mengajak seluruh pihak untuk terus bergandengan tangan memajukan olahraga Jatim.

“Pemerintah Provinsi Jatim ke depan akan terus melakukan upaya-upaya untuk mengembangkan bakat-bakat atlet muda demi memajukan prestasi bulutangkis Indonesia,” ucapnya. (ntr, pur)

 

baca juga :

Thailand Open 2023: Tiga Ganda Putra Indonesia Lolos Perempat Final

Satreskrim Polresta Sidoarjo Ungkap Tiga Tersangka Perakit Senpi Ilegal

Redaksi Global News

Khofifah Tegaskan Reog Layak Diusulkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda ke UNESCO