Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Liga 1: Radja Nainggolan Usai Debut, Inilah Kata-kata Pertamanya

Radja Nainggolan memberikan komentar pertama usai debut di Liga 1. (foto Antara)

JAKARTA (global-news.co.id) – Pemain asal Belgia berdarah keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, memberikan komentar pertamanya usai menjalani debut bersama Bhayangkara FC di Liga 1, Minggu (17/12/2023).

Radja Nainggolan resmi menjalani debut bersama Bhayangkara FC saat menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (17/12).

Pada penampilan pertamanya, Radja Nainggolan sukses membantu Bhayangkara FC menang besar 3-0 atas Persita.

Usai pertandingan Radja Nainggolan berbicara di depan kamera admin Instagram Bhayangkara FC dan berkelakar kepada rekan-rekan setimnya.

“Permainan pertama, tiga poin,” ucap Radja Nainggolan dikutip dari laman Instagram Bhayangkara FC. Menariknya, Radja Nainggolan mengucap kalimat yang sama ke beberapa rekannya.

Sebelum Radja Nainggolan debut, Bhayangkara FC memang tengah mengalami kesulitan. Bhayangkara FC tak pernah menang dalam 16 pertandingan sebelumnya.

Kini kehadiran Radja Nainggolan sukses membantu Bhayangkara FC mengamankan kemenangan keduanya di Liga 1 musim ini.

Meski belum bisa membuat Bhayangkara FC beranjak dari dasar klasemen Liga 1, namun ada sinyal positif bagi tim asuhan Mario Gomez itu untuk terus bangkit dan keluar dari zona degradasi.

Pasalnya pertandingan di putaran kedua Liga 1 masih panjang, namun Bhayangkara FC tidak boleh menyia-nyiakan setiap laga untuk mendapatkan poin penuh demi beranjak dari zona merah.

“Akhirnya kembali ke lapangan dan saya sangat menikmatinya. Tiga poin pertama dikantongi… siap untuk lebih banyak lagi…” kata Radja Nainggolan dikutip dari laman Instagram pribadinya pada Senin (18/12). (cnn, ins)

baca juga :

Sering Muncul Cuaca Ekstrim, Masrukin Minta Masyarakat Selalu Waspada

gas

Kadinkes Jatim: Covid-19 Akan Terus Ada, Jaga Prokes dan Lengkapi Status Vaksinasinya

Redaksi Global News

Semangat Kebangkitan Ekonomi, Gubernur Khofifah Buka Jatim Fair Ke-12 2021

Redaksi Global News