Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Jamu Persis Solo, Uston Siap Buktikan di Lapangan

Pelatih karetaker Persebaya Uston Nawawi dan Riswan Lauhin saat sesi konferensi pers, Selasa (12/12). (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) – Tim Persebaya Surabaya bersiap menghadapi Persis Solo dalam laga tunda pekan ke-18 Liga 1 2023/2024 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (13/12/2023) malam. Di barisan depan, Bajul Ijo akan tampil dengan kekuatan penuh, trio pemain asing asal Brasil Yan Victor, Paulo Henrique, dan Robson Duarte.

Namun, Catur Pamungkas harus absen karena menuntaskan hukuman lima kali larangan bermain dari Komdis PSSI. Reva Adi juga absen karena mendapat kartu merah saat melawan Persik Kediri.

“Yang jelas pemain asing dan pemain baru Insyaa Allah bisa main, kita akan membuktikan di lapangan. Kita sama-sama dalam kondisi yang kurang baik jadi kita lihat besok,” kata pelatih karetaker Persebaya Uston Nawawi saat sesi konferensi pers.

Di kubu Persis saat ini dihuni mantan pemain Bajul Ijo yakni Sho Yamamoto . Ia pindah ke Solo jelang transfer tengah musim ditutup akhir November lalu.

Uston menegaskan tidak akan terpengaruh individu per individu lawan. Ia lebih mementingkan permainan tim.

“Terpenting kita bisa bermain dengan satu kekuatan tim, untuk kekuatan individual sama saja dengan tim lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, center back Riswan Lauhin yang menemani Uston dalam sesi konferensi pers mengatakan, ia bersama rekan lainnya sudah bersiap menghadapi kekuatan Persis Solo. Bekal kemenangan dalam putaran pertama di kandang lawan menambah motivasi dan kepercayaan diri.

“Kami fokus untuk pertandingan besok karena laga itu menjadi laga yang sangat penting bagi kami untuk mengangkat performa,” ujar Riswan. (sba, ins)

baca juga :

Tingkatkan Kualitas Layanan, PLN Operasikan Gardu Induk New Nganjuk

Redaksi Global News

Jembatan KaRe Dikebut, Pemancangan Rampung Akhir Agustus

Redaksi Global News

Resmikan Gedung di RS Mata Jatim, Gubernur Khofifah Sebut Upaya Tingkatkan Kualitas Layanan dan Kenyamanan Pasien

Redaksi Global News