Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Jelang Nataru dan Pemilu 2024, Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi dengan Wartawan

SIDOARJO (global-news.co.id)- Siap amankan agenda besar yakni perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) serta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing mengadakan silaturahmi dengan wartawan di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Kamis (21/12/2023) di Lobi Mapolresta Sidoarjo.

Silaturahmi bersama wartawan dari berbagai media massa tersebut, sebagai ajang pertemuan Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing yang baru saja memegang tongkat komando di lingkup Polresta Sidoarjo, untuk saling kenal dan mendekatkan Polri dengan insan pers di Kabupaten Sidoarjo.

Disampaikan AKBP Christian Tobing, bahwa pihaknya berharap hubungan baik dengan awak media semakin solid. Melalui sinergitas yang harmonis ia mengajak melangkah bersama-sama, guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Dalam waktu dekat ada agenda besar yang harus kita amankan, yakni pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) serta kita juga siap mengamankan Pemilu 2024. Semua ini tidak akan terlaksana dengan sukses bila tidak adanya sinergitas dengan berbagai pihak, termasuk sinergitas Polri dengan rekan-rekan wartawan,” kata Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing.

Silaturahmi Kapolresta Sidoarjo dengan wartawan Sidoarjo ini dihadiri pejabat utama Polresta Sidoarjo, Kapolsek jajaran serta sejumlah wartawan dari berbagai organisasi pers di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Nantinya, pertemuan rutin pihak Polresta Sidoarjo bersama awak media akan rutin digelar. Sehingga dapat terjalin soliditas sinergitas, terutama dalam membangun kesadaran masyarakat akan informasi-informasi positif dan tidak mudah menerima informasi hoaks. (Win)

baca juga :

Barcelona Awali 2022 dengan Kemenangan Atas Mallorca

Redaksi Global News

MUI Sebut Vaksin Sinovac Suci dan Halal

Redaksi Global News

UMKM Binaan SIG Melakukan Inovasi Produk di Masa Pandemi COVID-19