Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Bupati Sidoarjo Bersama Warga  Banjarsari Deklarasi Pemilu Damai Pemilih Pemula 2024

SIDOARJO (global-news.co.id) – Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali bersama masyarakat Sidoarjo gelar Deklarasi Pemilu Damai Pemilih Pemula. Acara yang dikemas dengan Mlaku Bareng Bupati Sidoarjo itu diikuti ratusan pemuda dan tokoh masyarakat dari warga Desa Banjarsari Kecamatan Buduran, Minggu, (24/12/2023) di Lapangan Desa Banjarsari.

Gus Muhdlor juga menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada kepala desa, serta warga Desa Banjarsari atas terselenggaranya acara deklarasi pemilu damai.

Ia pun berpesan tidak hanya di tahun ini namun untuk tahun-tahun sebelumnya bahkan nanti dimana sudah terbiasa dalam iklim demokrasi. Putra KH. Agoes Ali Masyhuri itu menyampaikan, dalam pilihan apapun ada hal yang harus selalu dijaga yaitu kerukunan  jangan sampai diganggu dengan apapun karena kerukunan adalah aset terbesar bagi warga Sidoarjo.

Di tengah-tengah warga Desa Banjarsari Gus Muhdlor menyampaikan permohonan maaf jika aktivitas warga Banjarsari beberapa saat lalu sedikit mengalami gangguan karena ada proyek pembangunan jalan beton.

“Gangguan ini hanya sementara saja, setelah itu semua akan bahagia, semua warga bisa merasakan hasil pembangunan jalan Desa Banjarsari-Damarsih yang sudah dibeton,” katanya.

Kepala Desa Banjarsari Moehammad Nidlomudin menyampaikan jika kegiatan ini merupakan hajatan dari warga desa Banjarsari khusus bagi para pemilih pemula, karena acara ini merupakan gagasan dari para pemimpin muda serta anak-anak muda, dimana anak-anak muda siap berkomitmen untuk menjaga situasi yang kondusif di Sidoarjo terutama di tahun politik saat ini.

Kegiatan Mlaku Bareng ini mengambil rute start di lapangan Desa Banjarsari kemudian menuju Dusun Sari kemudian kembali kelapangan sebagai titik finish. Disediakan 2 Motor sebagai hadiah utama serta masih banyak lagi hadiah yang disediakan. (*)

baca juga :

Terapkan Standar FIFA, Persija Jalani Tes Medis

Polresta Sidoarjo Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Hari Bhayangkara ke-76

Penanam Ganja Hidroponik Diringkus

Redaksi Global News