Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Peringatan Hari Pahlawan 2023: Hadiah Doorprize Menggiurkan Warga Jetis Kulon

Sepeda gunung, salah satu hadiah yang disiapkan panitia Hari Pahlawan 2023 kampung Jetis Kulon 10

SURABAYA (global-news.co.id) – Giat dan gereget jalan sehat dan bazar peringatan Hari Pahlawan 2023 di kampung Jetis Kulon 10 menggiurkan calon peserta. Paling tidak iming-iming doorprize atau hadiah yang dipajang oleh panitia menarik mereka.

Joko Purwanto, Ketua RT 11/RW 04 Kelurahan Wonokromo, Kecamatan Wonokromo,Kota Surabaya, menyatakan, beberapa hadiah utama sudah di-share di grup WhatsApp warga Jetis Kulon 10.

Sebuah kulkas atau lemari es juga telah disiapkan untuk hadiah

Dalam tayangan grup WhatsApp warga, Ketua RT 11 memajang beberapa hadiah doorprize yang cukup menarik, antara lain sepeda gunung, kulkas, dispenser, kipas angin dan lainnya. “Belum termasuk hadiah-hadiah jenis sembako atau yang kecil-kecil,” kata Joko, Ketua RT 11/RW 04.

Dia senantiasa mengajak dan menghimbau warganya untuk berpartisipasi di acara atau kegiatan guna memeringati Hari Pahlawan itu. Baik mereka yang tinggal di lingkungan Jetis Kulon 10 maupun yang ada di luar.

“Warga Jetis Kulon 10 yang sangat saya hormati dan banggakan, pada kesempatan di pagi yang baik ini saya mohon ijin untuk menyampaikan lagi. Selaku Ketua RT 11-RW 04 mengajak kepada warga Jetis Kulon 10 semua, baik yang tinggal di Jetis Kulon 10 maupun yang tidak tinggal di Jetis Kulon 10 untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan kita yakni, Giat Jalan Sehat Warga dalam rangka Peringatan 10 November 2023
atau Hari Pahlawan,” katanya dalam tayangan di grup WhatsApp warga.

Dispenser dan kipas angin multifungsi juga ikut dipajang

Ia meminta warga kawasan Jl Jetis Kulon 10 yang jumlahnya kepala keluarga (KK) 300 itu ikut berpartisipasi, antara lain dengan cara membeli kupon jalan sehat lebih banyak lagi.
Dalam hal ini panitia telah menyiapkan doorprize banyak sekali, di antaranya kulkas, sepeda gunung, kipas angin (multifungsi), dispenser, sembako, dan masih banyak lagi.

“Mangga, sekali lagi saya mengajak semua warga ikut dalam giat jalan sehat. Sehat badan dan jiwanya, serta raih hadiahnya. Kita juga menggelar bazar UKM dan umum, yang rencananya berlangsung pada 14-15 November 2023 di sepanjang jalan Jetis Kulon 10,” tutur Ketua RT 11 itu. (edt)

baca juga :

Kiper Borneo FC Gianluca Mencoba Tantangan Baru

Lunasi Nadzar Juara Proklim Lestari, Jajaran RW 03 Jambangan Nyemplung Buzem

Redaksi Global News

Testing PCR Jatim Tertinggi Kedua di Indonesia

Redaksi Global News