Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Tak Mudah Bagi Persib Bandung Lanjutkan Tren Saat Lawan Arema FC

Persib Bandung bakal menjamu Arema FC Rabu (8/11/2023)

BANDUNG (global-news.co.id) – Laga Persib Bandung melawan Arema FC akan berlangsung pada pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/24, Rabu (8/11/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib akan diperkuat lagi oleh dua gelandang andalannya Dedi Kusnandar dan Marc Klok, sebelumnya mereka absen karena faktor kebugaran dan akumulasi kartu.

Absennya Dedi dan Klok pekan lalu dirasakan pelatih Bojan Hodak cukup bermasalah. Ia menilai dua pemain senior ini punya peran vital di lini tengah Persib berkat jam terbang. Mereka diprediksi akan kembali jadi pilihan utama saat Maung Bandung menjamu Singa Edan dalam duel bergengsi.

“Lini tengah kami pekan lalu sedikit bermasalah. Saya merasa Dedi dan Marc punya rasa saling pengertian yang bagus karena sering main bersama, sedangkan Irianto dan Robi ketika menjadi starter kemarin masih terlihat grogi di 20 menit awal. Sekarang Marc dan Dedi sudah kembali dan kita akan lihat nanti,” kata Bojan Hodak.

Persib berupaya melanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam 11 pertandingan. Arema FC meski posisinya ada di papan bawah klasemen, bukan berarti Persib mudah melakukannya. Tim asuhan Fernando Valente punya pemain-pemain berpengalaman dan baru saja menang di laga terakhir melawan Dewa United FC.

Marc Klok mengungkapkan dirinya ingin membantu Persib melanjutkan rekor tak terkalahkan. Baginya setiap pertandingan punya situasi dan kesulitan berbeda. Namun Persib akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri, itu jadi modal tambahan mendulang hasil terbaik.

“Kita mau lanjutkan tren positif lagi dan saya sangat bangga 11 pertandingan tidak kalah, kita mau lanjut. Semoga bisa sejauh mungkin. Karena setiap pertandingan itu situasinya baru dan harus ada pendekatan yang berbeda. Setiap laga itu penting dan kami menatapnya satu persatu. Kita harus siap untuk nanti Rabu,” tutur Klok. (lib, sib)

baca juga :

3000 Lebih Pelaku UKM/UMKM Jatim Berpartisipasi di JSEF 2023

Redaksi Global News

BPJS Kesehatan Cabang Sidoarjo Perkuat Sinergi untuk Cegah Kecurangan

gas

FIFA Matchday: Walikota Surabaya Tak Menyangka Tiket Laga Timnas Vs Palestina Habis Terjual