Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: PSIS Pinjam Evan Dimas untuk Perkuat Lini Tengah

Evan Dimas Darmono dipinjamkan Arema FC ke PSIS Semarang

SEMARANG (global-news.co.id) – Tim PSIS Semarang tak main-main menatap putaran kedua BRI Liga 1 2023/24. Laskar Mahesa Jenar kembali mendatangkan pemain dalam bursa transfer paruh musim.

Terkini, PSIS mendatangkan gelandang yang tak asing lagi yakni, Evan Dimas Darmono. Evan didatangkan dengan status pinjaman dari Arema FC selama putaran kedua.

Dalam proses peminjaman, Evan juga telah melalui serangkaian tes seperti tes fisik dan tes kesehatan untuk memastikan kondisinya.

Manajemen PSIS juga berharap datangnya pemain berusia 28 tahun ini mampu menambah kedalaman skuad di lini tengah.

“Hari ini kami umumkan ada tambahan skuad untuk putaran kedua Liga 1 kali ini. Kami datangkan Evan Dimas dengan status pinjaman dari Arema FC untuk memperkuat lini tengah supaya pelatih memiliki banyak pilihan,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

“Dan kami juga percaya bahwa kemampuan Evan Dimas masih terjaga dan semoga datangnya Evan mampu membantu tim untuk bisa lolos ke babak 4 besar Liga 1 musim ini,” lanjut Yoyok.

Sementara itu, Evan Dimas juga mengaku sangat antusias bergabung bersama PSIS dan ingin berkontribusi untuk klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini.

“Tentu sebuah kebanggaan bisa bergabung ke PSIS yang merupakan salah satu klub besar di Indonesia dengan suporter yang begitu fanatik. Mohon izin bergabung dan semoga berkontribusi banyak untuk PSIS,” ucap Evan.

PSIS sendiri hingga saat ini masih eksis bersaing di papan atas. Dari 19 laga yang sudah dilakoni, tim yang berkandang di Stadion Jatidiri, Semarang itu ada di peringkat ke-3 dengan 34 poin. (lib, sis)

baca juga :

Tiga Tahun Kepeminpinan Badrut Tamam Dibidang Pendidikan : “Program ACAR Penuhi Target”

gas

Sebagai Figur Publik, Alasan JPU Tuntut Nia-Ardi 12 Bulan Rehab

Redaksi Global News

4 Tahun Tak Difungsikan, Ketua Dewan Sidak Pasar 17 Agustus

gas