Global-News.co.id
Sport Utama

Hylo Open: Tampil Agresif, Apriyani/Fadia Lolos ke Final

Apriyani Rahayu/Siti Fadia lolos ke final Hylo Open 2023. (foto arsip PBSI)

JAKARTA (global-news.co.id) – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melangkah ke final Hylo Open 2023 usai singkirkan Margot Lambert/Anne Tran di Saarlandhalle, Minggu (5/11/2023) dini hari WIB.

Apriyani/Fadia menang 21-12, 21-15 dalam 38 menit. Sempat tertinggal 0-3, Apriyani/Fadia berbalik unggul 3-2 usai meraih tiga angka berturut-turut pada awal gim pertama.

Cegatan Apriyani di depan net gagal dikembalikan Anne Tran setelah pukulannya terlalu melebar ke kanan. Apriyani/Fadia unggul 10-6.

Pukulan yang terlalu kencang ke belakang dari Lambert/Tran mengantar Apriyani/Fadia unggul 11-7 pada interval gim pertama.

Lucky ball dari permainan net Fadia menambah keunggulan ganda Indonesia jadi 14-8. Apriyani/Fadia benar-benar menunjukkan permainan yang menyerang dengan agresif dalam pertandingan kali ini.

Lambert/Tran coba memberikan perlawanan, namun kesulitan menandingi dengan tempo yang sama. Pengembalian servis yang tersangkut di net membuat Apriyani/Fadia meraih game point 20-12. Apriyani/Fadia unggul 21-12 pada gim pertama dalam 16 menit.

Apriyani/Fadia nyaris tidak menemui hambatan pada awal gim kedua. Andalan Indonesia ini tetap menyerang Lambert/Tran guna menuntaskan pertandingan.

Lambert/Tran juga tetap menyerang, hanya saja kesulitan menembus pertahanan Apriyani/Fadia. Setelah unggul 6-2, Apriyani/Fadia unggul 11-6 melalui pukulan Fadia.

Apriyani/Fadia bertahan dengan solid dalam pertandingan kali ini. Pertahanan apik itu juga yang membuat Lambert/Tran mengubah permainan menyerang jadi placing. Namun, net menyilang dari Tran yang gagal menambah skor Apriyan/Fadia jadi 16-12.

Lambert/Tran mengejar ketinggalan dengan mendekat jadi 15-18. Pengembalian Lambert yang menyangkut di net menguntungkan Apriyani/Fadia sehingga meraih match poin 20-15.

Dorongan ke sisi kanan yang kosong dari Fadia menuntaskan pertandingan dengan kemenangan 21-15 pada gim kedua. Apriyani/Fadia lolos ke babak final Hylo Open 2023. (cnn, ulu)

baca juga :

Umat Islam dan Politik Identitas, Siapa Takut?

gas

Halal Bihalal, Baddrut Tamam Ajak ASN Muhasabah Dalam Melayani Rakyat

gas

Jaringan Media Siber Indonesia dan Kronikel Pemilu

gas