Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

BNI Kuatkan Dukungan pada Industri Hulu Migas dan UMKM

JAKARTA (global-news.co.id) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyampaikan dukungan kepada industri hulu Migas dan ekosistem turunannya di Forum Kapasitas Nasional III.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengungkapkan bahwa kehadiran perseroan di acara ini sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk menyosialisasikan berbagai produk dan layanan BNI kepada pelaku industri hulu migas dan UMKM binaannya.

“Kami berupaya proaktif hadir sebagai penyedia solusi total, mencakup produk untuk K3S, vendor, dan ekosistem bisnis SKK Migas serta turunannya,” ujarnya.

BNI, melalui produk dan layanannya, telah mendukung pengelolaan dana K3S dan dana SKK Migas, produk Garansi Bank Online, dan layanan Cash Management System BNI Direct.

Okki menjelaskan bahwa BNI juga memiliki produk perbankan untuk Vendor dan UMKM unggulan SKK Migas yang berpartisipasi dalam pameran yaitu Supply Chain Management, produk BNI Xpora yg dapat membantu pengembangan bisnis UMKM ke pasar luar negeri, dan produk konsumer lainnya.

Dia menyebutkan bahwa kehadiran BNI memberikan kesempatan langsung untuk bertemu dengan calon nasabah. Dia juga menekankan harapannya agar produk BNI semakin optimal dan manfaatnya tersampaikan secara luas ke masyarakat.

“BNI terus berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan sektor energi dan UMKM di Indonesia dan memperkuat hubungan dengan pelaku industri hulu Migas,” pungkasnya. (jef)

baca juga :

PR SS Jaya Raya Juga Siap Terima Lulusan Pelatihan Linting Rokok

gas

KAI Prediksi Penumpang Komuter Meningkat di Wilayah 8 Surabaya

Rakerwil ISMI Jatim Teguhkan Perlunya Kolaborasi

gas