Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Bincang Santai Bersama Komunitas Pengusaha Tangan di Atas  Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) – Komunitas Pengusaha Tangan di Atas (TDA) Sidoarjo menggelar kegiatan bincang santai di Rumah BUMN cafe, Kamis (09/11/2023).

Tampak hadir kedua narasumber yakni Mbak Kiky, owner dari TumTim dan Mbak Yuzie owner Monzaya Indonesia. Acara bincang santai ini bertemakan ”Kiat Pemasaran Kekinian Ala Inspiring Womanpreneur Sidoarjo“.

Kedua narasumber akan membagikan pengalaman-pengalaman dan kiat-kiat mereka disaat mendirikan usaha yang kini banyak digandrungi oleh masyarakat Sidoarjo. Acara yang dikhususkan untuk kaum hawa ini berjalan aktif.

Komunitas Pengusaha TDA Sidoarjo sendiri tidak hanya di bidang bisnis saja. tetapi ada juga even-enten fun. Termasuk di bidang olahraga seperti futsal, badminton.

Even hari ini memang dikhususkan untuk perempuan yang ingin berkembang dan berbisnis tetapi disisi lain keluarga tetap terurus,” kata Nur Hidayat, Ketua Komunitas Pengusaha TDA Sidoarjo.

“Bulan depan kita akan mengadakan pelatihan tentang AI (Artificial Intelegence),” ucap Nur Hidayat.

Visi dan misi dari Komunitas Pengusaha TDA Sidoarjo itu sendiri untuk menjadi wadah pengusaha-pengusaha di Indonesia untuk bisa skill Up. TDA juga memiliki banyak program-program yang akan diberikan kepada komunitas yang sudah bergabung, salah satunya pendampingan bisnis. Dan untuk jangka panjangnya TDA akan bersinergi dengan pemerintah, UMKM dan dinas-dinas terkait.

Di Sidoarjo sendiri komunitas ini memiliki 300 anggota yang sudah ada di group. Dan masih ada 400 orang yang masih menunggu verifikasi untuk bergabung dengan komunitas TDA. “TDA ini adalah wadah temen-temen untuk skill up,” katanya.

Dengan adanya komunitas ini bisa mempermudah anggota untuk berbagi pengalaman untuk menjalankan bisnis ataupun untuk memulai bisnis. Syarat untuk bergabung dengan komunitas TDA sangat simple. Hanya perlu men-download aplikasi TDA Pasport dan tinggal mengisi formulir yang sudah ada, selanjutnya menunggu konfirmasi dari admin.

“Mangga teman-teman di Sidoarjo yang ingin bergabung dengan TDA silahkan free tanpa ada dipungut biaya,” pungkasnya. (win)

baca juga :

Muhammadiyah Tegaskan Masyarakat Salat Id di Rumah

Redaksi Global News

Arab Saudi Kembali Buka Penerbangan Internasional

Redaksi Global News

Pemdes Diminta Gunakan Dana Desa Tepat Sasaran untuk Tekan Pandemi Corona

Redaksi Global News