Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Bank OCBC NISP Rebranding Jadi OCBC, Tetap Fokus Garap UMKM

Berbagai kemudahan akses produk dan layanan bisnis, penerbitan bank garansi dan Letter of Credit di negara jaringan OCBC Group. Peluang kolaborasi antar pelaku bisnis lintas negara dalam OCBC One Connect Series. Peluang berpartisipasi di ajang penghargaan bertaraf internasional dari OCBC Group bagi UMKM Indonesia.

Sementara itu Region Head OCBC Indonesia Lao Aily menjelaskan sejak hadir di Surabaya, semangat perusahaan tidak pernah berubah, yaitu memberikan layanan terbaik dan terus berkembang semakin prima untuk semua nasabah. “Di Surabaya, kami memiliki Financial Fitness Gym pertama di Indonesia, yang merupakan kantor cabang dengan konsep gym, di mana nasabah bisa melatih otot finansial dengan financial trainer tepercaya, untuk membuat nasabah dan masyarakat semakin financially fit. Dengan unified brand ini, kami siap membantu nasabah untuk naik kelas, mewujudkan aspirasi keuangan mereka baik untuk individu maupun bisnis,” tutup Lao Aily.

OCBC Indonesia didirikan di Bandung pada 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Per 30 September 2023, OCBC Indonesia melayani nasabah melalui 199 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia. Selain itu, nasabah juga dapat bertransaksi melalui 494 ATM OCBC Indonesia, lebih dari 90.000 jaringan ATM di Indonesia, dan sekaligus terhubung dengan lebih dari 600 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia.

OCBC Indonesia pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi. OCBC Indonesia merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat AAA/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

Sedangkan OCBC adalah bank tertua yang didirikan di Singapura, didirikan pada 1932 dari penggabungan tiga bank lokal, yang tertua didirikan pada 1912. Bank ini masuk dalam daftar bank terbaik di dunia, mendapatkan Aa1 oleh Moody’s serta AA- oleh Fitch dan S&P. Pasar utama grup ini adalah Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Greater China. OCBC Grup memiliki lebih dari 410 cabang dan kantor perwakilan di 19 negara dan wilayah. (tis)

baca juga :

Datangi Markas Kodim 0809/Kediri dan Batalyon Mekanis 521, Dua Kapolres Beri Ucapan HUT ke-75 TNI

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Bantah Ada Tunggakan Pembayaran pada Pelaku UMKM

Redaksi Global News

Mahasiswa Tingkat Akhir Bojonegoro Peroleh Beasiswa dari Pemkab

Redaksi Global News