Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persik Geber Latihan untuk Menutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Para pemain Persik Kediri seusai menjalani sesi latihan

KEDIRI (global-news.co.id) – Tanpa libur Persik Kediri langsung menggelar latihan untuk persiapan laga selanjutnya BRI Liga 1 2023/24. Usai ditahan imbang PSS Sleman di laga sebelumnya, tim menjalani pemulihan kebugaran. Kemudian dilakukan latihan taktikal sembari melihat kondisi pemain.

“Kita punya waktu yang pendek untuk mempersiapkan laga. Pemain sudah kembali berkumpul, kita menggelar latihan. Semoga pemain dalam kondisi yang baik-baik saja,” ujar pelatih Persik Marcelo Rospide.

Pada laga terakhir putaran pertama, pekan ke-17 ini tim tidak ingin kehilangan poin penuh saat melawan Persebaya Surabaya.

Pertandingan sarat gegsi bertajuk Derbi Jatim tersebut akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (27/10) sore.

Marcelo Rospide mengaku Persebaya bukan sembarang tim. Meskipun dalam saat ini dalam tren negatif, dua laga beruntun mengalami kekalahan.

Mereka pun berada di posisi lebih baik dari Persik. Persebaya berada di posisi ke-9 sedangkan Persik masih bertahan posisi ke-12.

Namun tim berjuluk Macan putih ini tetap percaya diri karena bermain di rumah sendiri dengan dukungan suporter yang akan memadati stadion.

Dia ingin memperpanjang tren positif yang tidak pernah kalah di empat laga terakhir.

“Kita tahu pentingnya laga terakhir dan kami ingin mengakhiri dengan kemenangan. Target kami memang ingin menyapu sisa a ku pertandingan paruh musim pertama dengan kemenangan,” ujarnya. (lib, kei)

baca juga :

Tingkatkan Literasi Keuangan, OCBC NISP Ajak Generasi Muda Ngegym Finansial

Redaksi Global News

Gus Ipul Dinobatkan jadi Komandan Santri Jatim

Redaksi Global News

John Robert Powers Rintis Play Group dan TK