Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Madura United Pede Hadapi Dewa United

Para pemain Madura United FC saat menjalani sesi latihan

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Madura United FC tidak akan lawan Dewa United FC dengan kekuatan penuh dalam lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24. Laga tersebut dijadwalkan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Pamekasan, Minggu (22/10/2023).

Kepincangan tersebut tidak terlepas dari pemain utamanya harus absen, yakni Fachruddin W. Aryanto, yang harus jalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Namun, hal itu tidak menciutkan nyali skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab itu. Pelatih Madura United Mauricio Souza menerangkan, selama jeda kompetisi telah mempersiapkan dengan baik untuk laga nanti, termasuk rencana pengganti pemain tersebut.

Bahkan, juru taktik berkebangsaan Brasil ini memastikan, telah menyelesaikan sejumlah catatan pada laga-laga sebelumnya.

“Kami sudah lakukan semua rencana kami. Kami ambil kesempatan pekan ini untuk bersiap dengan bagus. Kami telah perbaiki beberapa hal. Kami telah memotivasi tim kami untuk pertandingan besok (sore ini),” kata pelatih berusia 49 tahun ini.

Sementara itu, pemain Madura United FC Koko Ari Araya juga memastikan dirinya bersama rekan setim telah memaksimalkan masa jeda kompetisi dengan baik. “Persiapan kami sangat baik selama sepekan ini,” lanjutnya. (lib, mra)

baca juga :

Gubernur Khofifah Siap Bantu Tingkatkan Wawasan Wartawan

Redaksi Global News

Melek Aksara Sumber Kehidupan Berkualitas

gas

Sekdaprov Jatim Pastikan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Perdana di Surabaya

Redaksi Global News