Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Bali United Langsung Persiapan Lawan Persebaya

Tim Bali United mulai latihan kembali, Kamis (12/10) ini.

GIANYAR (global-news.co.id) – Bali United FC memberi waktu pemain untuk libur cukup usai menjalani laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/24. Meski memasuki masa jeda kompetisi selama dua pekan, tim mulai latihan kembali, Kamis (12/10) ini.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra akan memanfaatkan waktu jeda dengan program yang sudah disusun bersama tim pelatih. “Kita punya waktu buat latihan fisik, teknik dan taktik,” katanya.

“Kami punya waktu banyak jelang menghadapi Persebaya. Tentu positif kedua tim akan memiliki waktu lebih lama dalam persiapan laga mendatang,” imbuhnya.

Pada pekan ke-16 Bali United akan memulai pekan ke-16 dengan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) sore.

Ini menjadi laga melepas rindu kedua tim. Karena pada musim sebelumnya mereka bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yang saat itu menjadi homebase dari Bali United.

Meski pada musim lalu, dua pertemuan dimenangkan Bali United, pelatih Stefano Cugurra tetap menaruh respek terhadap lawan. Sama seperti semua tim Liga 1 musim ini yang melakukan perubahan, Persebaya juga mengalami perubahan dari musim sebelumnya.

“Kita tahu Persebaya tim yang bagus dan memiliki kualitas. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus di Stadion Dipta nanti untuk meraih hasil positif,” ujar pelatih yang akrab disapa Teco ini.

Dia tidak mau menganggap remeh lawan yang juga baru mengalami kekalahan dari Persib Bandung. Namun dia tetap optimistis dapat meraih kemenangan di kandang sendiri.

“Semoga suporter juga bisa datang untuk mendukung tim Bali United menghadapi tim besar sekelas Persebaya,” ucap Stefano Cugurra. (lib, blu)

baca juga :

Borneo FC Pantang Remehkan Lawan

Redaksi Global News

Cahaya untuk Masyarakat di 105 Tahun FK Unair

Redaksi Global News

Kekeringan dan Puting Beliung Ancam Tuban

Redaksi Global News