Global-News.co.id
Sport Utama

Borneo FC Pantang Remehkan Lawan

Borneo FC pantang meremehkan lawan, meski Persiraja hampir pasti terdegradasi

GIANYAR (global-news.co.id) – Laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022, Borneo FC bakal bersua Persiraja Banda Aceh yang dimainkan hari ini (15/3) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Meski melawan penghuni dasar klasemen, tim beralias Pesut Etam enggan anggap enteng. Pantang remehkan lawan.

Pelatih Borneo FC, Fakhri Husaini, menegaskan, timnya akan tampil maksimal seperti laga-laga sebelumnya. Formasi yang ditampilkan juga akan diperkuat nama-nama terbaik.

“Saya menganggap semua sisa laga musim ini seperti final. Kami juga respek terhadap Persiraja dengan memberikan performa terbaik di pertandingan nanti,” ucap Fakhri.

Ya, Persiraja menjadi tim pertama yang dipastikan terdegradasi musim ini. Hanya mengoleksi 13 poin dari 30 laga, jumlah tersebut tak mampu mengejar posisi di zona aman.

Disebutkan Fakhri, Persiraja tetap punya potensi memberikan kejutan. Hal tersebut bisa saja terjadi jika pemainnya lengah.

“Saya minta anak-anak fokus. Jangan sampai meremehkan lawan. Tiga poin harus diperjuangkan bersama,” imbuhnya.

Ditambahkan Fakhri, melawan Persiraja tak ada target selain kemenangan. Namun untuk meraihnya tetap dengan kerja keras semua elemen tim.

“Persiapan sudah kami lakukan untuk pertandingan lawan Persiraja. Insya Allah semua siap untuk menang,” katanya. (ins, lib)

baca juga :

Bantuan Mobil Tanki Air KEI, Dioperasikan di Pulau Kangean

Redaksi Global News

PWI Jatim Ingatkan Netralitas Media di Pilkada Serentak 2020

Redaksi Global News

Pemkot Surabaya Siapkan Ruang Isolasi bagi ODP dan PDP Covid-19

Redaksi Global News