Global-News.co.id
Sport Utama

HUT Ling Tien Kung Ke-18, Shane: Ayo Berbondong Bondong Ke AAL Bumimoro

 

Shane Feldo (tengah) didampingi Ime (kanan) dan Sofyan Poli (kiri) menghimbau kepada seluruh anggota Ling Tien Kung untuk menyemarakkan HUT Ling Tien Kung Ke-18.

SURABAYA (global-news.co.id) – Gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) Ling Tien Kung Ke-18 akan berlangsung pada 28-29 Oktober 2023 di GOR AAL Bumimoro, Surabaya. Ribuan anggota Ling Tien Kung dari berbagai penjuru daerah di Indonesia akan menghadiri acara tersebut. Sekitar 5.000 anggota Ling Tien Kung diperkirakan hadir dalam acara peringatan HUT kali ini.

“Saya berharap anggota Ling Tien Kung dimana pun berada untuk berbondong-bondong menghadiri acara ini. Jadikan acara setahun sekali ini untuk bersilaturrahim. Terpenting lagi, mari kita bersama-sama memecahkan sejumlah persoalan yang ada, sehingga diharapkan dengan turut memperingati HUT Ling Tien Kung Ke-18 ini, kita dapat menyamakan persepsi,” kata Shane Feldo Fuyi Widjaja, Ketua Dewan Pembina MPET2 (organisasi yang menaungi Ling Tien Kung), Rabu (18/10/2023).

Cucu lelaki pertama sang penemu Ling Tien Kung, Lao Shi Awiek Widjaja itu lebih lanjut mengatakan, HUT ke-18 ini merupakan momen penting bagi perjalanan Ling Tien Kung ke depannya. Saat ini Ling Tien Kung menyebar di seluruh penjuru nusantara dengan perkiraan anggota secara keseluruhan sekitar 150.000. “Sekali saya berharap anggota Ling Tien Kung berbondong-bondong ke Surabaya untuk menyemarakkan HUT Ke-18. Kalau bukan kita yang menyemarakkan, siapa lagi,” kata Shane.

Sejumlah pengurus MPET2 berpose bersama dengan sejumlah panitia di Ole Ole Surabaya

Secara keseluruhan acara HUT Ling Tien Kung ke-18 ini dimulai Sabtu 28 Oktober dengan gelaran Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Ling Tien Kung yang akan dimulai pukul 13.30 sampai 17.20. Di cara ini akan dibedah sejumlah persoalan untuk dicarikan jalan keluarnya. Juga pidato-pidato dari pemimpin MPET2. Selanjutnya acara puncak, yakni Minggu 29 Oktober 2023 yang akan dimulai sejak pagi hari.

Sementara itu Agustiawan Dinata, Ketua Panitia HUT Ling Tien Kung Ke-18 mengatakan, suksesnya acara ini salah satunya, yakni anggota Ling Tien Kung berbondong-bondong turut memeriahkan acara ini. “Penjualan tiket masih dibuka hingga gelaran acara,” katanya.

Sejumlah ketua Koordinator dan ketua sasana menyambut baik gelaran HUT tersebut. “Kami datang dengan kekuatan 27 orang. Kami berharap anggota Ling Tien Kung dimana pun berada untuk turut hadir. untuk silaturrahim. Kami ingin mendengarkan langsung kebijakan-kebijakan baru dari Pusat. Kami sudah mendapat ilmu Ling Tien Kung dengan gratis, ya balasannya kita hadir di cara HUT-nya,” kata Ketua Sasana Satria Mandiri Kota Bogor, Dida Arida.

Suprapto, Ketua Koordinator Kalimantan Timur mengatakan, dia bersama rombongan selalu hadir setiap HUT Ling Tien Kung dimanapun. “Inilah rasa terima kasih kami kepada mendiang Lao Shi. Kami juga ingin bersilaturahim dengan MPET, Koordinator lainnya serta teman-teman lainnya,” kata Suprapto yang telah terpilih mempimpin Koordinator Kaltim untuk kedua kalinya.

Hal senada juga dikatakan oleh Mbah Sumber, Ketua Koordinator Lamongan 2. “Kami akan hadir dengan 36 orang. Saya berharap, jangan sampai ada koordinator yang tidak hadir. Ini penting untuk menyamakan visi kita ke depannya. Inilah rasa terima kasih dan rasa cinta kasih kita kepada Lao Shi. Ayo kita pupuk kebersamaan dengan menghadiri HUT Ling Tien Kung Ke-18,” kata mbah Sumber. (Erfandi Putra)

baca juga :

Liga 1: Tekad Persik Lewati Rekor PSM Makassar

Redaksi Global News

Program Berbagi Berkah MyPertamina Diperpanjang hingga Juli 2021

Redaksi Global News

Porprov VIII/2023 Jatim: Lifter Tuban Bikin Kejutan di Angkat Berat

Redaksi Global News