Global-News.co.id
Sport Utama

Porprov VIII/2023 Jatim: Magetan Sabet Emas Pertama Cabor Atletik Nomor Jalan Cepat Putra

Penyerahan medali cabor atletik nomor jalan cepat 10.000 meter putra, oleh Ketua KONI Kabupaten Magetan, Bambang T, di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (12/9/2023)

SIDOARJO (global-news.co.id) – Atlet Kabupaten Magetan, Angga Septiyan Prasse, merebut medali emas cabang olahraga (cabor) atletik nomor jalan cepat 10.000 meter putra Porprov VIII/2023 Jawa Timur, di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (12/9/2023).

Angga mencatat waktu 48 menit, 41 detik mengungguli atlet Kabupaten Malang, Muhammad Fahmi yang meraih medali perak, dan Muhammad Raffi Alfian dari Kabupaten Tulungagung.

Medali emas nomor jalan cepat 10.000 meter putra ini merupakan emas ketiga bagi Angga Septiyan yang sebelumnya juga mendapat medali emas di even Porprov sebelumnya.

“Dengan kemenangan ini, saya berharap bisa masuk seleksi dan Puslatda Jatim, untuk bisa tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) Sumatera Utara-Aceh 2024 nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Magetan, Bambang T mengaku bersyukur atletnya menambah koleksi emas bagi daerahnya. (jnr, koi)

baca juga :

Liga 1: Dedik Setiawan Tak Gentar Hadapi Borneo FC demi Raih Kemenangan

Redaksi Global News

Pilkades Serentak, Kapolres Probolinggo Klarifikasi Video Viral Pelaksanaan di Curahsawo

Redaksi Global News

Tiga ABG Tewas Terseret Pusaran Arus di Pantai Niyama Tulungagung

Redaksi Global News