Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Gelar TFG Pengamanan Deltras Vs Gresik United

SIDOARJO (global-news.co.id) – Upaya maksimalkan mengamankan pertandingan sepakbola Liga 2, yang mempertemukan Deltras melawan Gresik United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 24 September 2023 mulai dilakukan pihak kepolisian.

Persiapan pengamanan dimulai dengan diadakannya Tactical Floor Game (TFG), Jumat (22/9/2023), di Mako Polresta Sidoarjo yang dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan diikuti pejabat utama serta kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo.

Melalui TFG pengamanan laga Deltras dengan Gresik United ini, bertujuan agar seluruh anggota yang bertugas, dapat mengerti di mana posisi dan apa yang harus dikerjakannya selama pengamanan laga digelar nanti.

“Kami tekankan kembali melalui TFG agar seluruh perwira pengendali dan anggotanya, dapat bertanggung jawab serta melaksanakan tugas sebaik mungkin. Kerjakan sesuai SOP mengenai cara bertindak dalam mengamankan laga Deltras melawan Gresik United. Kedepankan langkah secara profesional dan humanis,” pesan Wakapolresta Sidoarjo.

Selain itu, kepada para personel yang bertugas agar nantinya dapat bekerja sama demi menjaga tertib dan lancarnya pertandingan yang akan berlangsung, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. (*)

baca juga :

Presiden RI Joko Widodo Jadi Inspektur Upacara HUT Ke-77 RI

Redaksi Global News

Piala Afrika, Gol Hakimi Antar Maroko ke Perempat Final

Redaksi Global News

Tinjau UPT Industri Kayu dan Sentra Mebel di Pasuruan, Gubernur Khofifah Ingin Dirikan Plaza Mebel

Titis Global News