Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Gandeng GMNI Sukseskan Pemilu 2024 Aman dan Kondusif

SIDOARJO (global-news.co.id) – Pengurus DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Timur bertemu dengan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro di Mako Polresta Sidoarjo, Rabu (27/9/2023).

Diketuai Hendra Prayogi dari GMNI Jatim, pertemuan dengan Kapolresta Sidoarjo membahas seputar dinamika kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo, terlebih jelang Pemilu 2024.

“Kami dari kalangan mahasiswa bermaksud silaturahmi ke Polresta Sidoarjo, tentu salah satunya berkaitan dengan upaya-upaya yang perlu dilakukan bersama guna menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu 2024 tetap aman dan damai,” ujar Hendra Prayogi.

Harapannya, melalui silaturahmi dengan Kapolresta Sidoarjo, dapat mewujudkan komunikasi harmonis. Baik tentang kriminalitas, bahaya penyalahgunaan narkoba, hingga fenomena situasi politik yang berkembang jelang tahun politik. Sehingga apa saja yang perlu dilakukan bersama-sama dapat terwujud demi situasi aman dan damai.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengajak mahasiswa untuk dapat mengawal proses demokrasi jelang Pemilu 2024 dan situasi kamtibmas yang berkembang.

“Dalam melaksanakan tugas kepolisian, tentu kami tidak dapat berjalan sendirian. Aspirasi masyarakat seperti halnya urun rembuk dari rekan-rekan mahasiswa sangat membantu dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas. Terutama menghadapi tahun politik Pemilu 2024,” jelasnya. (*)

baca juga :

Pemprov Jatim Dituding Lamban Serahkan Bantuan dan Tangani Corona, FPG Jatim Langsung Bantah

Redaksi Global News

Pendatang Numpang Alamat KK Kos, Walikota Eri Minta Pemilik Tanggung Bantuan Jika dari Gamis

Liga 1: Comeback, Persebaya Raih Kemenangan Pertama Setelah Enam Laga

Redaksi Global News