Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Utama

Tingkatkan Penetrasi Nasabah Milenial & Gen Z, BNI Resmikan Outlet Tematik Trisakti

BNI meresmikan outlet tematik di Universitas Trisakti dengan harapan semakin efektif untuk digunakan nasabah milenial dan Gen Z.

JAKARTA (global-news.co.id) –
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI meresmikan outlet tematik di Universitas Trisakti dengan harapan semakin efektif untuk digunakan nasabah milenial dan Gen Z.

Outlet Tematik Universitas Trisakti didesain sesuai dengan lokasi tren yang sedang berkembang di kalangan milenial dengan semakin memperhatikan kenyamanan dan customer experience.

Peresmian Outlet Tematik ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Rektor Universitas Trisakti Kadarsah Suryadi, Direktur Network & Services BNI Ronny Venir, Direktur Institutional Banking BNI Muhammad Iqbal beserta manajemen BNI dan akamedika Univeritas Trisakti.

Dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (29/8), Royke menyampaikan, kehadiran Outlet Tematik di Universitas Trisakti menjadi langkah nyata bagi BNI yang memiliki visi digital dengan berbagai ekosistem yang mampu memfasilitasi berbagai kebutuhan perbankan bagi nasabah milenial.

“Kami berterima kasih kepada seluruh keluarga besar Trisakti yang telah percaya kepada BNI. Dengan tampilan baru ini, kami ingin lebih baik lagi dalam menjawab berbagai kebutuhan layanan perbankan seluruh keluarga besar Universitas Trisakti,” katanya.

Adapun, kehadiran Outlet Tematik bukan kali pertama bagi BNI untuk melakukan kerja sama dengan berbagai pihak. Sebelumnya, BNI telah memiliki Outlet Tematik di Bali dan Kantor Kementerian BUMN.

Royke menjelaskan Universitas Trisakti memiliki total mahasiswa aktif lebih dari 25.000 dengan 3.000 mahasiswa baru yang masuk setiap tahunnya.

“Tentunya kebutuhan produk perbankan di Universitas Trisakti ini sangat besar. Kita tidak hanya berbicara mahasiswa tetapi juga akademika, dosen, karyawan universitas, hingga pelaku UMKM di lingkungan Universitas. Kami memiliki produk yang lengkap dengan berbagai solusi digital yang andal,” katanya.

Kerja sama Eksisting BNI Universitas Trisakti

Adapun, BNI memiliki enam program yang dapat segera dimanfaatkan oleh seluruh keluarga besar Universitas Trisaksi. Pertama, BNI Fleksi Pascasarjana yang merupakan fasilitas kredit konsumer tanpa agunan yang digunakan untuk biaya pendidikan khusus untuk mahasiswa program pascasarjana Universitas Trisakti yang telah berpayroll di BNI.

Kedua, program promo cicilan 0% tenor 3 dan 6 bulan untuk pembayaran pendidikan di Universitas Trisakti menggunakan kartukKredit BNI. Ketiga, program payung akuisisi new CIF di event atau aktivitas lapangan .

Keempat dan kelima program buka tabungan cukup selfie dan aktivasi BNI Mobile Banking, di mana terdapat bonus OVO dan Linkaja hingga Rp200 ribu.

Keenam ialah program TAJIR atau Teman Nabung Jadi Reward. Dalam program ini setiap nasabah yang dapat mengajak temannya untuk membuka tabungan di BNI akan mendapat reward sampai dengan Rp25 juta.

Ketujuh atau terakhir adalah program BNI Mobile Banking, di mana setiap nasabah yang telah mengaktifkan mobile banking akan mendapatkan reward 1000 poin. “Dengan adanya outlet tematik di sini tentu akan semakin melengkapi seluruh program kerja sama antara BNI dengan Trisakti,” ujarnya. (jef)

baca juga :

Peringati Sumpah Pemuda, Wagub Emil Harap Relevansinya Mampu Tingkatkan Daya Saing Digitalisasi Perekonomian

Redaksi Global News

Madonna Serang Balik Netizen Julid Soal Rupa Wajahnya di Grammy

Redaksi Global News

Peringatan Satu Abad NU: PDAM Surabaya Suplai Air untuk Bersuci

Redaksi Global News