Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Olahraga Bersama dan Bazar Sambut HUT Polwan Ke-75

SIDOARJO (global-news.co.id) – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-75, Polresta Sidoarjo menggelar olahraga bersama dan bazar makanan serta UMKM di Lapangan Apel Mako Polresta Sidoarjo, Jum’at (11/8/2023).

Olahraga bersama HUT Polwan ke-75, tidak hanya diikuti Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama, kapolsek jajaran, anggota saja, namun juga diikuti Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, anggota Kowad, Satpol PP, pegawai wanita instansi terkait dan ASN.

Seluruh peserta yang hadir melakukan jalan sehat, kemudian dilanjutkan dengan senam. Acara semakin meriah dengan adanya aneka hiburan menarik. Seperti bazar makanan, bazar UMKM, lomba-lomba dan pembagian door prize.

Menariknya dalam kegiatan ini, bazar makanan dan UMKM yang ditampilkan merupakan binaan Polresta Sidoarjo. Bahkan ada beberapa merupakan produk karya anggota Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh dan terpenting adalah soliditas sinergitas anggotanya dengan instansi terkait lainnya. Khususnya dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Jadikan HUT Polwan ke-75 membawa semangat untuk kita semua, dalam menjalankan tugas tanggung jawab sebaik mungkin. Melalui soliditas sinergitas Polwan dengan korps wanita di tubuh TNI dan instansi lainnya,” pesannya. (*)

baca juga :

BNI Berbagi, Salurkan Bantuan untuk Perawat dan Bidan

Redaksi Global News

Pemkot-Inspiro Matangkan Konsep ‘Surabaya Sundown International Marathon 2022’

Redaksi Global News

Ringankan Beban Masyarakat, PLN Perpanjang Stimulus Covid-19 hingga Maret 2021

Redaksi Global News