Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Sua Bhayangkara FC, Tekad Uston Bawa Persebaya Raih Hasil Maksimal

Punggawa Persebaya menjalani official training di Stadion Patriot Candrabhaga sebagai persiapan akhir sebelum menghadapi Bhayangkara FC. (foto Persebaya)

BEKASI (global-news.co.id) –
Tim Persebaya Surabaya akan dipimpin pelatih kepala karetaker Uston Nawawi saat menghadapi Bhayangkara FC Selasa (8/8/2023) sore, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pemain yang pernah mengantarkan Persebaya juara kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu, bertekad membawa Bajul Ijo meraih hasil maksimal.

”Kalau ditanya soal tekanan, kami sudah terbiasa, baik dulu saat masih menjadi pemain, atau sekarang. Yang penting, saya bersama pemain siap bertanding, kami akan berjuang memberikan yang terbaik,” kata Uston dalam sesi konferensi pers kemarin.

Persebaya tidak menang dalam lima pertandingan terakhir. Dalam laga terakhir Jumat lalu, Persebaya kalah 1-2 dari Persikabo di Stadion Gelora Bung Tomo. Hanya sekali menang di laga perdana melawan Persis, saat ini Persebaya menduduki peringkat ke-16 klasemen sementara.

Posisi Bhayangkara FC tak jauh berbeda. Mereka menduduki peringkat ke-17 klasemen dengan empat poin. Terpaut satu poin dari Persebaya.

Sementara itu, gelandang bertahan Andre Oktaviansyah untuk kali pertama akan tampil sebagai starter musim ini di laga sore ini. Itu dipastikan setelah pemain yang akrab disapa Cobra itu dibawa Uston saat menjalani sesi konferensi pers.

”Kami akan berjuang besok (hari ini, red), bagaimana bisa mencuri poin dari Bekasi,” kata dia. (sba, ins)

baca juga :

Perkara Tragedi Kanjuruhan Segera Disidangkan di PN Surabaya

Redaksi Global News

Kode-kode dari Langit

Redaksi Global News

KONI Sebut Ekshibisi E-sports Jadi Terbesar dalam Sejarah Porprov Jatim