Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persebaya Bawa 22 Pemain ke Sleman, Victor Fokus Lawan Borneo

Skuad Persebaya Surabaya berangkat ke Sleman Kamis (24/8) pagi, jelang melakoni lanjutan Liga 1 2023/2024 kontra PSS Sleman. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Tim Persebaya bertolak ke Sleman m, Kamis (24/8/2023) pagi untuk menjalani pertandingan pekan kesepuluh Liga 1 2023/2024 melawan PSS Sleman.

Pelatih karetaker Persebaya Uston Nawawi membawa 22 poin untuk pertandingan di Stadion Maguwoharjo pada hari Sabtu lusa itu.

Tidak ada Paulo Victor dalam daftar pemain yang dibawa ke Sleman. Uston membawa Wildan Ramdhani dan Ferdinand Sinaga untuk mengisi posisi nomor 9.

Victor mengalami cedera hamstring dalam pertandingan melawan Persita pada 12 Agustus lalu. Saat Persebaya menang 1-0 melawan PSM Makassar, pemain asal Brasil itu sudah absen.

Victor sebenarnya sudah pulih, sudah bergabung dalam latihan juga mesti tidak full. Namun, ada risiko kondisinya bisa memburuk lagi jika dimainkan lawan PSS karena belum 100 persen.

”Kami terus memantau kondisi Victor. Kami putuskan lebih baik pemulihan lebih dulu, sampai 100 persen. Karena masih ada pertandingan penting juga melawan Borneo nanti,” kata Uston.

Menurut dokter tim Persebaya, Ahmad Ridhoi hamstring Victor mengalami cedera strain grade satu. Tidak parah, namun butuh waktu untuk bisa 100 persen. Ia sudah menjalani MRI yang menjadi acuan tim medis Persebaya untuk memberikan diagnose kapan ia siap main.

”Kita tidak mau memaksakan, tidak baik juga untuk pemain dan tim. Karena kompetisi juga masih panjang,” kata Uston.

Daftar 22 pemain yang dibawa ke Sleman: Andhika Ramadhani, Aditya Arya, Catur Pamungkas, Riswan Lauhin, Kadek Raditya, Dusan Stevanovic, Yohanes Kandaimu, Salman Alfarid, Reva Adi Utama, Andre Oktaviansyah, Alwi Slamat, Song Ui-Young, Sho Yamamoto, Ze Valente, Ripal Wahyudi, Denny Agus, Muhammad Hidayat, Kasim Botan, Bruno Moreira, Ferdinand Sinaga, Wildan Ramdhani, Toni Firmansyah. (sba, ins)

baca juga :

Pakde Karwo: (Daerah) Beri Dana Hibah SMA/SMK Itu Boleh

Redaksi Global News

Mas Taman Antarkan Langsung Paket Bantuan ke Pasien Covid-19 Isoman

gas

Polresta Sidoarjo Gelar Press Release di Akhir Tahun 2022

Redaksi Global News