Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Misi Sulit Bhayangkara di Kandang Madura United FC

Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan melakoni laga sulit ketika dijamu Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jumat (25/8)

BANGKALAN (global-news.co.id) – Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan melakoni laga sulit ketika dijamu Madura United FC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Madura, Jumat (25/8/2023). Meski begitu The Guardian tetap berkeyakinan bisa mendapatkan hasil terbaik.

Madura United memang sedang dalam performa apik. Saat ini klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab tersebut duduk di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan koleksi 19 angka dari sembilan laga yang sudah dimainkan.

Meski Madura United dalam kondisi bagus, Bhayangkara Presisi Indonesia tak langsung kendur semangat untuk bisa meraih hasil yang baik. Keyakinan itu disampaikan pelatih Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Emral Abus.

“Kami menyadari Madura United tim yang kuat, yang bertengger di puncak klasemen. Tapi kami datang ke sini bukan sekedar jalan-jalan. Kami melaksanakan tugas dan persiapan kami untuk main maksimal di sini,” ungkap Emral.

“Mudah-mudahan kalau Allah SWT berkehendak kami bisa membawa poin dan bisa memenangkan pertandingan. Kami akan berusaha bermain maksimal. Itulah target kami di sini,” lanjut pelatih berusia 64 tahun itu.

Tidak hanya Emral, keyakinan bisa mendapatkan hasil dalam lawatan ke Pulau Garam, juga disampaikan gelandang Bhayangkara Presisi Indonesia, Muhammad Hargianto. Dirinya pun mengaku jika para pemain sudah dalam posisi siap tempur.

“Kita pemain sudah dipersiapkan oleh tim pelatih. Saya pribadi juga fokus untuk pertandingan besok minimal tidak kalah. Dan fokus tetap bisa mendapatkan tiga poin,” kata Hargianto. (lib, bha)

baca juga :

BKKBN Jatim Gandeng Insan Pers dan Mahasiswa untuk Turunkan Angka Stunting

Redaksi Global News

Tunaikan Komitmen Bersama, Kabupaten Sidoarjo Raih UHC

Redaksi Global News

Pertagas Raih Penghargaan Pendukung Proklim 2021

Redaksi Global News