Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Hugo Gomes Menepi karena Cedera Tangan

Madura United FC terancam kembali kehilangan gelandang andalannya Hugo Gomes dos Santos Silva untuk beberapa waktu ke depan

BANGKALAN (global-news.co.id) – Madura United FC terancam kembali kehilangan gelandang andalannya Hugo Gomes dos Santos Silva untuk beberapa waktu ke depan. Dia mengalami cedera di bagian tangan kanannya.

Dokter Madura United, Theopilus Sabda Kawehedo menceritakan, cedera Hugo Gomes diakibatkan tangannya terkena bola dari tendangan keras jarak dekat saat latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (16/8).

Dua hari kemudian, tangan gelandang berkebangsaan Brasil itu kian membengkak. Sehingga dilakukan pemeriksaan X-ray atau radiologi. Hasilnya, dia mengalami cedera metakarpal tiga.

Hal itu yang membuat pemain berusia 28 tahun ini tidak terlihat saat Madura United mengalahkan Persikabo 1973 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (19/8).

“Sudah dilakukan pemeriksaan radiologi dan didapatkan kondisi yang mengharuskan Jaja untuk istirahat selama beberapa waktu,” ungkapnya.

Dokter Madura United itu belum bisa memastikan, Hugo Gomes sudah bisa tampil atau tidak saat Madura United menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC di SGB, Jumat (25/8/). Dia masih akan mengobservasi perkembangan kondisinya setiap hari.

Sementara itu, Pelatih Madura United Mauricio Souza sangat sedih dengan kondisi tersebut. Karena, Hugo Gomes terbilang pemain yang sangat diandalkan di tim berusia tujuh tahun ini.

“Kami akan coba dengan pemain-pemain lain seperti yang kami lakukan saat lawan Persikabo,” kata Mauricio. (lib, mda)

baca juga :

Anggota DPR Pertanyakan Alasan Kenaikan Harga Tiket Candi Borobudur

HPN Tahun 2024, Pemkab Madiun Rencanakan UKW Bagi Wartawan Pokja Kabupaten Madiun

gas

Ibrahim Bantu Fasilitas Belajar TK di Desa Aceh

gas