Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Hadapi RANS, Madura United Tak Jadikan Klasemen sebagai Tolok Ukur

Pelatih Madura United FC Mauricio Souza

SLEMAN (global-news.co.id) – Pelatih Madura United FC, Mauricio Souza pantang remehkan RANS Nusantara FC, lawan yang akan dihadapi pada laga pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/8/2023) malam WIB.

Pada laga ini Madura United diunggulkan dengan statusnya sebagai pemuncak klasemen. Laskar Sape Kerrab kukuh di puncak klasemen dengan 13 poin dari empat kemenangan satu imbang dan sekali kalah. Tim dalam kepercayaan diri karena memetik tiga kemenangan beruntun.

Sedangkan RANS Nusantara FC saat ini berada di posisi kesepuluh dengan koleksi sembilan poin dari dua menang, tiga seri dan sekali kalah.

Akan tetapi pelatih Madura United Mauricio Souza menegaskan perbedaan posisi klasemen tidak bisa dijadikan acuan.

Ia menegaskan tidak ada tim bertanding untuk kalah. Semua bakal habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Tidak ada waktu santai untuk Madura United.

“Saya pikir pasti kedua tim akan berduel untuk memenangkan pertandingan. Meski kita di puncak klasemen kita harus fokus dan menunjukkan yang bagus,” tegas pelatih asal Brasil ini.

“Kami menghargai lawan tapi kita akan mengeluarkan semua kemampuan kita,” imbuhnya.

Madura United patut waspada, sebab tim besutan Eduardo Almeida tersebut dalam motivasi tinggi untuk mengakhiri hasil seri tiga laga beruntun.

Di bawah tangan dingin Eduardo Almeida tim berjuluk Magenta Force tersebut dikenal sebagai tim lihai dalam melakukan serangan balik. Ini menjadi musuh alami Madura United yang mengusung permainan menyerang dan ngeyel.

Dia pun menegaskan kesiapan tim untuk menghadapi kejutan yang akan diberikan.

“Kita tetap konsentrasi dalam pertandingan apapun tim yang kita lawan dan di manapun. Kita selalu persiapkan kemenangan kita,” ucap Maricio Souza.

“Kita tahu kualitas dari lawan tapi kita keluarkan semua yg kita punya dan konsentrasi sampai akhir pertandingan,” ujarnya. (lib, mdr)

baca juga :

Raih Kemenangan Perdana, Pelatih Arema FC Benahi ‘Finishing Touch’

Redaksi Global News

Beri Rasa Aman Nelayan, TNI AL Kirim Armada ke Perairan Natuna Utara

Redaksi Global News

Hore, Gubernur Khofifah Keluarkan Kebijakan Pemutihan Pajak hingga 28 November 2020

Redaksi Global News