Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Hadapi PSS, Tekad Persebaya Pertahankan Tren Kemenangan

Punggawa Persebaya Surabaya menjalani official training di Stadion Maguwoharjo sebagai persiapan akhir sebelum menghadapi PSS Sleman. (foto Persebaya)

SLEMAN (global-news.co.id) –
Tim Persebaya Surabaya mengusung kepercayaan diri tinggi saat menghadapi tuan rumah PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 Sabtu (26/8/2023) sore di Stadion Maguwoharjo. Rekor selalu menang tuan rumah dalam tiga laga terakhir tidak membuat Persebaya keder. Persebaya juga datang dengan hat-trick kemenangan.

”Besok (hari ini) adalah pertandingan yang menarik karena kedua tim sama-sama dalam tren bagus. Kami siap berjuang di lapangan. Kami bertekad untuk mempertahankan tren positif ini,” kata Pelatih karetaker Persebaya Uston Nawawi.

Uston bersama tim pelatih dan tim analis sudah menyiapkan strategi untuk meredam serangan Super Elang Jawa. Keunggulan dan kekurangan mereka sudah dipetakan.

”Seperti sebelumnya, yang penting pemain kita gembira, kompak, bermain lepas, kerja keras, fokus, dan disiplin, kami yakin bisa meraih tiga poin di kandang lawan. Semoga bisa berjalan dengan baik,” ujar Uston.

Dari lima pertemuan terakhir melawan PSS di Liga 1, Persebaya meraih empat kemenangan dan satu kekalahan. Bahkan dalam pertemuan di Stadion Maguwoharjo musim lalu, Bajul Ijo meraih tiga poin lewat gol tunggal Silvio Junior di menit ke-29.

Sementara itu, kapten Persebaya Reva Adi Utama menyatakan kesiapannya untuk mengantisipasi serangan lawan demi membawa pulang target tiga poin. ”Alhamdulillah anak-anak dalam kondisi baik, baik mental dan fisik. Kita akan membuktikan di atas lapangan, tentu semua pemain PSS Sleman kita akan waspadai, karena mereka juga dalam tren yang cukup baik,” kata pemain berposisi full back kiri itu. (sba, ins)

baca juga :

Bekukan Sel Telur

Redaksi Global News

8 Wartawan Jawa Timur Wisuda S2 Unair

gas

Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Kodim 0816/Sidoarjo

Redaksi Global News