Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Disimpan Kontra PSS, Victor Disiapkan Lawan Borneo

Paulo Victor (kiri) masih dalam perawatan dengan tim fisioterapi. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Kondisi striker asing Persebaya, Paulo Victor masih dalam proses pemulihan cedera. Peluang pemain asal Brasil tersebut untuk dibawa melawat ke kandang PSS Sleman masih meragukan. Victor lebih disiapkan untuk melawan Borneo FC awal September.

Menurut dokter tim Persebaya, Ahmad Ridhoi, Victor direkomendasikan untuk beristirahat sekitar sepekan. Setelah melihat hasil pemeriksaan MRI yang dilakukan pada pekan lalu.

“Victor mengalami cedera┬ástrain grade satu. Tidak parah kok, cuma memang butuh waktu untuk recovery. Saya sudah menyarankan kepada tim pelatih untuk Victor mengikuti program pemulihan terlebih dahulu,” ungkap Ridhoi.

Setelah pertandingan melawan PSM Jumat (18/8) lalu, Victor selalu hadir dalam sesi latihan Persebaya. Namun pemilik nomor punggung sembilan itu hanya mengikuti sesi pemanasan. Sisanya ia hanya menjalani program penguatan dengan tim fisioterapis Green Force.

Sementara itu pelatih karetaker Persebaya, Uston Nawawi juga memahami kondisi strikernya. Dirinya tidak ingin memaksa Victor apabila tidak ada rekomendasi dari tim medis.

“Kita pantau terus bagaimana kondisi Victor. Tapi kalau tidak memungkinkan ya mending pemulihan dulu. Karena masih ada pertandingan penting juga melawan Borneo nanti,” kata top skorer sepanjang masa Persebaya itu.

“Kita tidak mau memaksakan, tidak baik juga untuk pemain. Karena kompetisi juga masih panjang,” imbuhnya.

Saat ini Persebaya terus mematangkan persiapan jelang lawan PSS Sleman. Pada latihan Selasa (22/8) sore, Uston Nawawi mulai memberikan menu taktikal. (sba, ins)

baca juga :

Tanpa Delapan Pemain, Persebaya Lakoni Laga Terberat

Redaksi Global News

Hadiri Pelantikan PWI Tuban, Wabup Singgung Keberadaan Wartawan Abal-abal

gas

Malaysia Masters: Hendra/Ahsan Lolos Perempat Final Usai Gilas Ganda China