Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Cek Pelayanan Publik

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Rabu (30/8/2023), melakukan pengecekan ruang-ruang pelayanan publik yang ada di Polresta Sidoarjo.

Sentra pelayanan publik yang dicek, yakni Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP), Satpas dan Tahti. Mulai dari mekanisme pelayanan, sarana prasarana sampai bertegur sapa dengan masyarakat yang ada di lokasi.

“Tidak hanya mengecek jalannya pelayanan publik seperti MMPP, Satpas dan ruang jenguk nyaman tahanan, tujuan kami agar dapat berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang datang bagaimana respon mereka terhadap pelayanan publik dari kami,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Pada petugas di sentra pelayanan publik, Kapolresta Sidoarjo menekankan terus tingkatkan pelayanan publik sebaik-baiknya. Dalam berikan layanan masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit.

Pengecekan guna perbaikan mutu pelayanan publik Polresta Sidoarjo, juga sebagai komitmen bersama mempertahankan predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (*)

baca juga :

Liga 1: Josep Gombau Ingin Tutup Putaran Pertama dengan Kemenangan

Redaksi Global News

Berkonsep Futuristik dan Ramah Lingkungan, BNI Hadirkan Gedung Baru di IKN

gas

Ibadah Bersama Polresta Sidoarjo dan Pelajar Papua

gas