Global-News.co.id
Ekonomi Bisnis Gaya Hidup Utama

Jadi Brand Ambasador Miracle, Astrid Tiar Ajak Kembangkan Potensi Diri

APA kabar Astrid Tiar? Malang melintang di dunia seni peran dan presenter, perempuan yang mengawali karier sebagai pemenang pemilihan Gadis Sampul 2000 itu kini punya tugas baru. Sebagai brand ambasador terbaru Miracle Aesthetic Clinic, Astrid akan senantiasa mengajak setiap individu untuk berani mengembangkan potensi diri dan menumbuhkan rasa percaya diri, sesuai kampanye Miracle bertajuk ‘Beauty Beyond Limits: Your Journey to Confident Self’.

“Wanita Indonesia di era modern seperti saat ini, diberikan kesempatan luar biasa untuk bisa mengembangkan potensi diri. Jangan takut mencoba hal baru, explore your strength, step outside your comfort zone and be the best version of yourself. I believe we can go beyond our limits,” ujar Astrid Tiar pada video kampanyenya.

Melalui kampanyenya, Miracle bermaksud merevolusi standar kecantikan konvensional dan menanamkan pada masyarakat bahwa kecantikan sejati tidak sekadar cantik dari luar. Kecantikan yang sebenarnya menekankan pada self-care, mindset yang positif, dan personal growth.

Sebagai seorang istri, ibu dari dua orang anak dan sosok multitalenta di industri hiburan, Astrid selalu menunjukkan komitmen untuk mendorong setiap batasan dan berani mencoba tantangan baru. Perjalanan dia menuju self-discovery dan self-assurance sangat sesuai dengan pesan yang hendak disampaikan Miracle.

Dengan visi bersama untuk mendorong masyarakat menjadi versi terbaik dirinya, kolaborasi dengan Astrid Tiar ini diharapkan jadi inspirasi bagi tiap individu untuk dapat merayakan kecantikan dan keunikan diri masing-masing serta berani keluar dari zona nyaman mereka.

Founder Miracle, dr Lanny Juniarti Dipl AAAM, menyatakan antusiasmenya tentang kolaborasi ini, “Kami sangat excited karena Astrid Tiar bisa menjadi bagian dari keluarga Miracle dalam perjalanan transformasi ini. Sebagai brand ambassador, perjalanan Astri Tiar menuju versi terbaik dirinya akan menginspirasi banyak individu untuk berani menggali potensi mereka dan merayakan keunikan diri masing-masing.” (ret, tis)

baca juga :

Patra Niaga Berkomitmen Penuhi Kebutuhan Sulfur untuk Industri Petrokimia di Jatim

Redaksi Global News

Kebijakan Social Distancing Harus Disertai Kompensasi untuk Rakyat

Redaksi Global News

‘Sungai Watch’ Tertarik Pengelolaan Sampah Kali Temi dan Kali Sejuk Lumajang

Redaksi Global News