Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Politik Utama

Wabup Sidoarjo Hadiri Harlah ke-25 PKB Sidoarjo Bersama Yatim Piatu

SIDOARJO (global-news.co.id) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu partai politik yang berada di Kab. Sidoarjo menggelar Harlah ke-25 tahun di kantor DPC PKB Kab. Sidoarjo yang dikemas dengan dengan acara tasyakuran bersama anak yatim di wilayah Kab. Sidoarjo, Sabtu (29/7/2023).

Acara Harlah ke-25 PKB Kab. Sidoarjo yang digelar dihadiri Wabup Kab. Sidoarjo sekaligus Ketua DPC PKB Kab. Sidoarjo, H. Subandi, Ketua DPRD Kab. Sidoarjo, H. Usman, Ketua PCNU Kab. Sidoarjo, KH Zainal Abidin, Ketua Dewan Syuro PKB Kab. Sidoarjo, KH Atho’illah, Ketua Anshor PKB, Riza, Ketua Muslimat Kab. Sidoarjo, Bunda Emin, Ketua Fraksi PKB Kab. Sidoarjo beserta anggota PKB Kab. Sidoarjo, dan Paguyuban Onthel Kab. Sidoarjo juga puluhan undangan.

Harlah ke-25 yang digelar pagi ini diawali dengan rangkaian acara pembacaan ayat-ayat suci Al Qur’an, istighosah dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan diakhiri dengan doa.

Kemudian pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan H. Mansyur dan Panti Asuhan Pondok Jati Kab. Sidoarjo yang diserahkan langsung oleh Wabup Kab. Sidoarjo sekaligus Ketua DPC PKB Kab. Sidoarjo yang langsung diikuti oleh Ketua DPRD Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Wabup Kab. Sidoarjo sekaligus Ketua DPC PKB Kab. Sidoarjo, H. Subandi menyampaikan bahwa usia PKB sudah menginjak 25 tahun tentu perjuangan ini luar biasa dan harus dipertahankan.

PKB terus berjuang untuk kemajuan bangsa, kemajuan agama dan terus digerakkan, dilaksanakan, mudah-mudahan perjuangan pergerakan PKB untuk membangun kejayaan kebesaran NU terutama PKB bisa lebih pesat.

Ia juga mengatakan, pesan dari Ketua Umum PKB, yakni mempertahankan ajaran pendiri Nahdatul Ulama, mempersatukan dan merawat kemajemukan, menjaga kesinambungan, tetap berada ditengah rakyat dan memberikan solusi, mengamankan dana desa serta memenangkan pemilu tahun 2024.

Subandi juga menambahkan PKB adalah Partai Islam Nasionalis, jadi semua bisa diakomodir dengan istilah yakni partai yang di mana-mana bisa. PKB siap untuk melayani masyarakat juga selalu ada kedekatan dengan masyarakat sehingga bila ada permasalahan dari masyarakat harus turun untuk bisa menyelesaikan masalah-masalah yang ada di masyarakat. PKB harus berbuat yang lebih baik untuk kemasyarakatan, kepentingan rakyat juga kepentingan bangsa dan negara.

Tantangan ke depannya PKB harus bisa menjadikan partai yang selalu ada dihati masyarakat sehingga bisa menang dalam pemilu tahun 2024, pungkasnya. (win)

baca juga :

Musda Perbarindo, OJK Berharap Tercipta Kolaborasi

gas

Program Desa Antikorupsi, Desa Sukojati Banyuwangi Jadi Percontohan di Indonesia

BNI Usung Program Jejak Kopi Katulistiwa

Redaksi Global News