Global-News.co.id
Sport Utama

A.Ghoni Buka Turnamen Futsal Kelurahan Kalijudan

SURABAYA (global-news.co.id) – Open Tournament Futsal tingkat Kelurahan Kalijudan Surabaya secara resmi dibuka Jumat malam (28/7/2023) oleh anggota DPRD Kota Surabaya A. Ghoni dari Fraksi PDIP. Turut hadir mendampingi A. Ghoni antara lain Camat Mulyorejo, Lurah Kalijudan, Ketua LPMK Kalijudan, Ketua panitia, serta ketua RW dan RT se Kelurahan Kalijudan. Hadir pula para pemain serta oficial yang mewakili tim dari masing masing RW.

Menurut Ketua LPMK Mudji Basuki acara ini diselenggarakan tiap tahun sekali untuk menyambut HUT RI sekaligus memperebutkan trofi bergilir tingkat kelurahan.

Rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan peringatan HUT ke 78 RI di antaranya diadakan turnamen futsal, turnamen Bola Voly, Lomba Mobil Legend, Senam Perwosi, dan lomba kampung bersih.

Dalam sambutannya, A.Ghoni mengatakan sepatutnya Surabaya memiliki tim futsal yang tangguh melebihi pemain-pemain lain, bahkan sekaliber pemain dunia. Kenapa? Ya karena Surabaya memiliki lapangan futsal lebih dari 500 lapangan sehingga para pemuda-pemuda bisa memanfaatkannya untuk berlatih mengasah kemampuan secara maksimal.

“Untuk itu marilah momen turnamen futsal tingkat kelurahan ini bisa dijadikan ajang menjaring bibit-bibit pemain yang handal,” katanya.

Senada dengan itu camat Mulyorejo Arif meminta agar menjadikan turnmen ini sebagai ajang kompetisi secara fairplay dan untuk mengolahragan generisi muda supaya sehat sebab di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Menurut Lurah Kalijudan Hanifah kegiatan turnamen seperti ini adalah kegiatan positif bagi generasi muda supaya bisa mengasah skill untuk bermain bola. Selain itu tubuh menjadi sehat dan bugar, katanya. (Gus)

baca juga :

Tambah 4 Kasus, Positif COVID-19 di Ponorogo 17 Orang

Redaksi Global News

PPDB Online Surabaya Menutup Celah Oknum Jual Beli Bangku

Redaksi Global News

Gandeng Pemkab, Polinema Malang Buka Tiga Jurusan di Pamekasan

gas