Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Hadirkan Layanan Keliling Online Setiap Selasa dan Kamis

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Polresta Sidoarjo berkomitmen memberikan inovasi untuk kemudahan pelayanan masyarakat. Salah satunya fasilitasi para pemohon layanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Fasilitas yang dilakukan Polresta Sidoarjo bagi pemohon SKCK, kali ini dengan menghadirkan tiga unit mobil layanan SKCK Keliling Online setiap Selasa dan Kamis mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.30 WIB di Pasar Baru Porong, depan Mall Ramayana Krian serta komplek Ruko Tropodo Waru.

Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo Kompol Andi Amir Wahyudi mengatakan, sejak dibukanya layanan SKCK Keliling Online di tiga lokasi itu animo masyarakat begitu tinggi. Banyak yang menyambut baik, karena mereka tidak perlu jauh datang ke Mako Polresta Sidoarjo.

“Setiap Selasa dan Kamis kami hadir semakin dekat dengan pemohon SKCK. Harapannya masyarakat dipermudah dan tidak perlu jauh datang ke Kota Sidoarjo,” ujarnya.

Selain itu, tiga mobil layanan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo kini ditunjang sarana lengkap. Yakni ada akses wifi, alat tulis serta meja kursi bagi pemohon SKCK. Sehingga memudahkan pemohon melakukan pendaftaran secara online dan memangkas waktu pengurusan SKCK.

“Bagus sekali adanya mobil SKCK Keliling Online setiap Selasa dan Kamis di Pasar Baru Porong, sehingga tidak perlu jauh datang ke Kota Sidoarjo. Fasilitasnya memadai dan waktunya lebih ringkas,” ungkap Berlyana Tri Astitisari, pemohon SKCK asal Prambon.

Respon positif adanya layanan jemput bola, SKCK Keliling Online di tiga tempat juga mendapatkan acungan jempol dari warga Krian. M. Aziz Rofii, mengakui kemudahan dan efisiensi dalam pengurusan SKCK. Baginya sangatlah simpel dan tidak terlalu butuh waktu lama. (*)

baca juga :

DPRD Surabaya Apresiasi Eri-Armuji Komitmen Perhatikan Nasib Cong Cilik

Titis Global News

11 Juni: 35.295 Orang di Indonesia Positif Corona, 12.636 Sembuh dan 2.000 Meninggal

Redaksi Global News

Pelindo III dan Himbara Kerjasama Minimalisir Penggunaan Uang Tunai di Labuan Bajo

Redaksi Global News