Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Arema FC Umumkan Harga Tiket Selama Berkandang di Bali

Arema FC resmi mengumumkan penjualan tiket secara online untuk pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (7/7/2023) malam

GIANYAR (global-news.co.id) – Jelang pekan ke-2 BRI Liga 1 2023/24 Arema FC resmi mengumumkan penjualan tiket secara online untuk pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (7/7/2023) malam.

General Manager Arema FC, Yusrinal Fitriandi, menjelaskan penjualan tiket secara online dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi Aremania yang ingin menyaksikan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada para Aremania dan penggemar sepakbola di seluruh Indonesia. Dengan meluncurkan penjualan tiket online, kami berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan memudahkan para penggemar dalam mendapatkan tiket pertandingan Arema FC,” ungkapnya.

Tiket online diberlakukan untuk menyesuaikan kapasitas stadion yang sesuai dengan regulasi dan arahan pihak keamanan.

Tiket dijual dalam dua kategori, yakni ekonomi sebesar Rp 150.000 dan VVIP sebesar Rp 350.000.  Harga tiket tersebut Arema FC memberikan benefit selain tiket masuk, meliputi air mineral kemasan, snack roti, serta cover asuransi.

Terkait penjualan tiket, jadwal pertandingan dan benefit yang didapatkan penonton dapat mengakses situs resmi klub atau mengikuti akun media sosial resmi Arema FC.

Arema FC berharap dukungan penuh dari para Aremania dan seluruh penggemar sepakbola selama pertandingan awal ini di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali. Dengan banyak dukungan suporter yang menyaksikan pertandingan secara langsung dapat memberikan semangat kepada Dendi dkk. (lib, rma)

baca juga :

Ayam Pedas Rantinem Banyuwangi, Sehari Habiskan 100 Ekor Ayam Kampung

Lagi, Risma Pulangkan 81 Penderita Psikotik dan Gepeng Sembuh

Redaksi Global News

Thailand Masters 2023: Bagas/Fikri Siap Tampil

Redaksi Global News