Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persik Kediri Pantang Remehkan Persib

Tim Persik Kediri mengincar kemenangan kedua di kandang sendiri di Stadion Brawijaya saat menghadapi Persib Bandung

KEDIRI (global-news.co.id) – Tim Persik Kediri mengincar kemenangan kedua di kandang sendiri di Stadion Brawijaya saat menghadapi Persib Bandung, Jumat (28/7/2023). Pertarungan kedua tim merupakan bagian dari rangkaian pertandingan pekan ke-5 BRI Liga 1 2023/24.

Persik harus segera memulihkan rasa sakit ketika takluk 0-3 oleh Dewa United FC minggu lalu. Melihat Persib sedang dalam masa sulit karena gagal menang di empat laga, pelatih Persik Marcelo Rospide enggan menganggap remeh lawan.

“Mereka (Persib) memang sedang tidak dalam momen yang bagus tapi mereka adalah tim yang sangat bagus. Memiliki lini serang yang sangat bagus dan pemain-pemain mereka itu berbahaya, kami harus bersiap untuk menghadapi itu,” kata Marcelo Rospide.

Penyerangan Persib jadi salah satu sorotan Rospide untuk diwaspadai skuad Macan Putih. Persib bisa mencetak delapan gol dari empat laga. Ciro Alves sudah mencetak tiga gol, disusul David da Silva dengan dua gol.

Marcelo Rospide ingin Yusuf Meilana dkk fokus dengan konsentrasi selama 90 menit penuh mewaspadai mereka. Pelatih asal Brasil itu siap memberikan tantangan untuk Maung Bandung di kandang sendiri.

“Tentunya kami menganalisanya, tapi di pertandingan selalu berbeda, jadi kami harus fokus dan pemain sudah siap untuk menghadapi laga yang sulit. Ini tidak akan mudah, tapi kami sudah siap untuk menghadapi mereka dan melakukan pekerjaan yang terbaik,” kata dia. (lib, kei)

baca juga :

Askab PSSI Jember Gelar Vaksinasi Gratis

Redaksi Global News

Padukan Suasana Alami Hutan Pinus Dengan Konsep Cinta

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Bersama Forkopimda Jatim Khotmil Quran Wujudkan Pilkada Damai

Redaksi Global News